Sport
Selasa, 1 Desember 2015 - 11:30 WIB

LIGA INGGRIS 2015/2016 : Liverpool Menang Tipis, Klopp Tetap Sanjung Anak Asuhnya

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Liga Inggris 2015/2016 menyajikan kemenangan Liverpool kontra Swansea City.

Solopos.com, LIVERPOOL – Liverpool berhasil memetik tiga angka usai menang tipis 1-0 dari Swansea di Anfield, Minggu (29/11/2015). Berkat kemenangan itu The Reds merangsek ke peringkat ke-6 klasemen sementara Liga Inggris 2015/2016 dengan nilai 23.

Advertisement

Meski menang, Liverpool tampil kurang menggigit. Pasalnya, satu-satunya gol yang dilesakkan Liverpool adalah melalui tendangan penalti James Milner. Selain itu tak banyak peluang emas yang dihasilkan oleh anak asuh Jurgen Kloppp tersebut.

Berbeda dengan permainan mereka ketika melawat ke markas Manchester City pekan lalu. Sejumlah peluang emas dihasilkan hingga mereka berhasil menang dengan skortelak 1-4. Namun Klopp tetap memuji anak asuhnya yang bekerja keras di laga ini.

Bahkan kemenangan itu dianggap hasil yang sempurna. “Ini adalah hasil yang sempurna, menang melawan tim yang sangat kuat,” ujar Klopp seperti dilansir Sky Sports, Senin (30/11/2015).

Advertisement

“Mereka [Swansea] bertahan dengan baik sehingga itu adalah pertandingan yang sulit, kami harus mengubahnya di babak kedua dan itu tetap sulit,” imbuh dia.

“Ada beberapa tim di dunia yang selalu menang 3-0 atau 4-0, tapi kami bukan tim seperti itu sehingga kami harus berjuang untuk itu. Aku benar-benar bangga malam ini,” pungkas suksesor Brendan Rodgers ini.

Sejauh ini Liverpool tampil apik sejak ditukangi Klopp. Di tangan Klopp, Liverpool meraih enam kemenangan, tiga kali seri, dan sekali kalah di semua kompetisi.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif