News
Selasa, 1 Desember 2015 - 15:15 WIB

KISAH MISTERI : Aneh, 2 Mobil Ini Mendadak Melayang dan Tubrukan

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Dua mobil melayang secara misterius. (Dailymail.co.uk)

Kisah misteri datang dari kecelakaan aneh yang melibatkan dua mobil di Tiongkok.

Solopos.com, SHANGHAI – Kejadian ganjil baru baru-baru ini terjadi di Kota Xingtai, Tiongkok. Secara misterius dua unit mobil yang tengah melaju di perempatan mendadak melayang dan saling bertubrukan.

Advertisement

Dalam video yang diunggah laman Dailymail, Sabtu (28/11/2015), tampak kondisi perempatan itu cukup ramai kendaraan roda empat. Sejumlah pejalan kaki juga tampak tengah bersiap menyeberang melewati zebra cross.

Beberapa detik kemudian datang sebuah mobil van. Ketika roda depannya menyentuh zebra cross, tiba-tiba saja bagian belakang mobil itu terangkat. Tepat di sebelahnya ada satu mobil keluarga yang mengalami hal serupa. Bedanya pada mobil kedua itu yang melayang adalah bagian depannya.

Mobil terhempas usai melayang. (Dailymail.co.uk)

Advertisement

Setelah melayang secara tiba-tiba dalam waktu yang hampir bersamaan, dua mobil itu kemudian saling bertubrukan. Anehnya lagi, secara bersamaan dua mobil itu terhempas mundur dan terguling.

Melihat kecelakaan misterius itu, para pejalan kaki yang kaget langsung berlari menjauh. Tetapi tak lama kemudian mereka kembali mendekat untuk mengecek kondisi penumpang di dalam mobil nahas tersebut.

Tidak dijelaskan jumlah korban dalam kecelakaan tersebut. Penyebab kejadian misterius itu masih diselidiki. Tetapi sebuah media di Tiongkok mengatakan mobil melayang dan bertubrukan itu disebabkan oleh kabel bawah tanah yang terlepas dan keluar menembus lapisan aspal di atasnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif