Entertainment
Selasa, 1 Desember 2015 - 19:10 WIB

CANSU DAN HAZAL ANTV : Episode Terakhir: Hazal Terjatuh ke Laut, Mobil Dilara Meledak

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Cansu dan Hazal (www.izleyiciplatformu.com)

Cansu dan Hazal ANTV malam ini menuntaskan episode terakhirnya di season pertama.

Solopos.com, SOLO – Serial Cansu dan Hazal ANTV memasuki episode terakhir, Selasa (1/12/2015). Diceritakan saat itu Hazal ingin meraih minum di dekat tempat tidurnya, tapi ia tak bisa mengambilnya hingga gelas pun terjatuh. Hazal menangisi keadaannya yang menyedihkan.

Advertisement

Kesokan harinya, Hazal dalam serial Cansu dan Hazal ANTV bersiap untuk melakukan terapi. Dibantu oleh perawatnya, ia tampak sangat berusaha untuk berdiri. Saat petang menjelang, Hazal termenung sendirian menikmati udara di dekat dermaga.

Cihan di taman memikirkan sesuatu. Tiba-tiba Hazal terus memanggil dirinya. Cihan berlari ke kamar Hazal. Cihan melihat anaknya terbaring di lantai tak berdaya. Hazal terjatuh dan menangis. Cihan memeluk dan mencium anaknya itu dengan penuh kasih sayang.

Ozan di club sendirian. Seseorang pura-pura menabraknya dan menyelipkan sesuatu di kantong Ozan. Beberapa saat kemudian, polisi datang untuk merazia tempat itu. Polisi menemukan ada obat-obatan terlarang di kantong Ozan. Polisi pun membawa Ozan.

Advertisement

Dilara pulang ke rumahnya. Ia terkejut melihat ada Gulceren di rumahnya. Cihan berusaha menjelaskan bahwa itu adalah keinginan Hazal, tapi Dilara tak peduli. Ia mengusir Gulceren. Sementara itu Hazal ada di dermaga sendirian. Tanpa ia sadari kunci kursi roda Hazal terbuka, Hazal terkejut ia sudah ada di dekat laut.

Setelah Cihan marah, Dilara pun pergi dari rumahnya sendiri. Di mobil Dilara ternyata ada sebuah bom yang siap meledak. Cihan sibuk mengejar Gulceren yang hendak pergi. Hazal semakin takut karena mendekati laut, ia berteriak dan jatuh ke laut.

Cihan dan Gulceren bergegas mendatangi Hazal. Sementara itu bom di mobil Dilara juga meledak. Gulceren dan Cihan terkejut melihat mobil Dilara yang meledak.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif