News
Senin, 30 November 2015 - 19:55 WIB

PEMERKOSAAN SLEMAN : Pelajar Kota Jogja Diperkosa di Kaliurang

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi pemerkosaan (Dok)

Pemerkosaan Sleman dilakukan oleh seseorang yang sudah berkeluarga.

Harianjogja.com, SLEMAN – Seorang pelajar asal Kota Jogja berinisial MK, 17, menjadi korban pemerkosaan di kawasan Taman Wisata Kaliurang, Pakem, Sleman akhir pekan lalu.

Advertisement

Tersangka, RR, 20, warga Prawirodirjan, Gondomanan, Kota Jogja.yang sudah memiliki anak istri, mengancam akan membunuh korban dengan melemparkan ke jurang jika nafsu bejatnya tak dipenuhi. Merasa jiwanya terancam, korban pun merelakan kesuciannya direngut oleh kebuasan tersangka.

Informasi yang dihimpun Harianjogja.com, pelaku dan korban pergi ke Kaliurang, Sleman untuk berburu foto menggunakan dua motor. Semula korban tidak membonceng tersangka. Saat berhenti di salah satu pom bensin, tersangka beralih memboncengkan korban. Merasa tak ada yang mencurigakan, korban pun menyetujui.

Namun setibanya di kawasan ringroad utara, korban dan tersangka kehilangan jejak dua temannya yang bersepeda motor lebih dahulu. Ketika itu tersangka tetap memaksa melanjutkan perjalanan ke Kaliurang meski korban berkukuh minta diturunkan.

Advertisement

Setibanya di kawasan Kaliurang, tersangka memaksa korban untuk melayani nafsu bejatnya. Tersangka mengancam korban memakai pisau dan akan melemparkan korban ke jurang. Korban diperkosa di sebuah rumah kosong yang diketahui masih milik keluarga tersangka.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif