Sport
Senin, 30 November 2015 - 15:55 WIB

LIGA INGGRIS 2015/2016 : Arsenal Seri, Wenger: Ini Adalah Hari Buruk

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Liga Inggris 2015/2016 menyajikan hasil seri di partai Norwich City kontra Arsenal.

Solopos.com, LONDON – Arsenal tak bisa meraup poin penuh kala melawat ke markas Norwich City. Pada pertandingan pekan ke-14 Liga Inggris 2015/2016, Minggu (29/11/2015), tersebut Arsenal hanya bermain imbang 1-1.

Advertisement

Arsenal sebenarnya unggul lebih dulu melalui gol Mesut Ozil pada menit ke-30. Namun Lewis Grabban mampu menyelamatkan tuan rumah dari kebobolan berkat golnya dua menit jelang turun minum. Kedudukan 1-1 itu ternyata bertahan hingga laga berakhir.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, tak menutupi rasa kecewanya karena hasil seri itu. Pasalnya dengan sebuah kemenangan, mereka bakal merangsek ke posisi kedua klasemen. Selain itu mereka akan memiliki poin sama dengan Manchester City dan Leicester City yang berada di dua teratas.

Arsenal pun kini harus puas berada di posisi ke-4 klasemen sementara Liga Inggris 2015/2016 dengan torehan 27 poin. Tertinggal dua poin dari Manchester City dan Leicester. Serta selisih satu poin dari Manchester United yang berada di peringkat ketiga.

Advertisement

“Itu adalah pertandingan yang sulit. Kami bermain melawan Norwich yang ada dalam kondisi fisik terbaik dan fokus. Mereka rapi dan bermain dengan 10 pemain di kotak mereka sendiri, dan kami tidak cukup tajam,” ujar Wenger di situs resmi klub, Arsenal.com, Senin (30/11/2015).

“Mungkin titik balik pertandingan adalah kami langsung sedikit menurun setelah mencetak gol dan membiarkan mereka bangkit. Di babak kedua, saya rasa kami harus bekerja lebih keras sementara kami mulai letih dan kehilangan pemain.”

“Cazorla bermain dengan satu kaki dan tentu kami memainkan Koscielny di awal pertandingan, jadi saya katakan ini adalah poin yang adil untuk Norwich dan soal cedera, ini adalah hari yang buruk untuk kami,” katanya menambahkan.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif