Entertainment
Senin, 30 November 2015 - 08:00 WIB

KABAR ARTIS : Pengakuan Dahlia Poland Eks GGS Soal Pernikahannya

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Dahlia Poland dan Fandy Christian menikah (Instagram.com)

Kabar artis Dahlia Poland dan Fandy Christian menikah cukup menyita perhatian para penggemarnya.

Solopos.com, JAKARTA — Diam-diam, Dahlia Poland dan Fandy Christian telah mengikat hubungan mereka dalam tali pernikahan. Dua artis tersebut menikah pada Selasa (24/11/2015), di Bandung.

Advertisement

Pernikahan Dahlia dan Fandy sudah dikonfirmasi oleh artis cantik mantan pemain sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) season pertama tersebut.

Ia benar [menikah], 24 November 2015 kemarin di Bandung,” tulis Dahlia Poland melalui pesan singkatnya, sebagaimana dilansir Liputan6, Jumat (27/11/2015).

Ditanya soal status baru sebagai istri Fandy, Dahlia mengaku masih belum menyangka telah menikah. Artis berusia 18 tahun tersebut merasa seperti masih dalam masa pacaran.

Advertisement

“Masih enggak percaya seperti pacaran saja, padahal sudah menikah,” kata Dahlia Poland di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Sabtu malam (28/11/2015), sebagaimana dikutip Solopos.com, Minggu (29/11/2015).

Mengingat usia Dahlia yang masih terbilang muda untuk berumah tangga, ia mengaku memang sudah menjadi rencananya menikah dan tak berlama-lama pacaran. Pasalnya, Dahlia sudah merasa nyaman dengan Fandy yang kini berusia 30 tahun.

“Dia bisa bikin aku nyaman sih, itu yang paling penting. Sayangnya bukan cuma sama aku sih, sama keluarga aku juga perhatian,” ujar Dahlia.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif