Entertainment
Senin, 30 November 2015 - 22:10 WIB

KABAR ARTIS : Nabila Syakieb Tunangan dengan Reshwara Argya Radinal

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Nabila Syakieb (Instagram)

Kabar artis Nabila Syakieb gelar pertunangan dengan Reshwara Argya Radinal.

Solopos.com, SOLO – artis cantik Nabila Syakieb melangsungkan pertunangan dengan kekasihnya Reshwara Argya Radinal. Kendati Nabila tak mengungkapkannya secara langsung, tapi hal itu terlihat dari foto yang diunggah di akun Instagram milik Bianca Bawazier.

Advertisement

Dalam foto tersebut tampak Nabila mengenakan kebaya berbahan tile merah muda, dengan renda biru yang dipenuhi dengan payet. Nabila Syakieb memilih riasan minimalis di wajahnya, namun tak mengurangi kencantikannya. Sementara, rambut panjangnya dibentuk konce kecil. Ia berpose dengan Bianca yang juga mengenakan kebaya putih berbordir.

Happy Engagement Bil…,” tulis Bianca Bawazier sebagai keterangan foto seperti diberitakan Liputan6.com. Para pengguna Internet (netizen) pun ikut berkomentar dengan pertunangan Nabila Syakieb dan Reshwara Argya Radinal.

Nabila Syakieb sendiri tak mem-posting foto pertunangannya secara gamblang. Namun, ia memasang foto bersama pujaan hatinya, dengan kebaya yang sama. Reshwara mengenakan batik merah marun.

Advertisement

Tak ada keterangan foto pada gambar tersebut. Meski begitu, seorang pemilik akun @zashi_lover pun mengucapkan selamat, “happy engagement ka bill @nsyakieb85 semoga lancar sampe hari H.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif