Jatim
Senin, 30 November 2015 - 15:05 WIB

GAYA HIDUP MADIUN : Berbusana Super Ketat, Perempuan Ini Digunjingkan Paguma...

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Begini gaya berbusana warga Madiun yang menjadi bahan gunjingan di grup Facebook Paguyuban Maduiun (Paguma). (Facebook-Paguma)

Gaya hidup Madiun yang ditampilkan perempuan gemuk berbusana super ketat jadi bahan gunjingan member Paguma (Paguyuban Madiun).

Madiunpos.com, MADIUN — Pengguna akun Facebook Iwan Purwanto mengunggah foto gaya hidup warga Madiun di grup Facebook Paguma (Paguyuban Madiun), Minggu (29/11/2015) pukul 16.33 WIB. Foto yang menyuguhkan penampakan perempuan gemuk mengenakan celana leging super ketat tersebut langsung ramai diperbincangkan member Paguma. “Mbok nganggo sandangan ki disesuaikan awak e…,” tulis Iwan Purwanto membersamai unggahan foto.

Advertisement

Pantauan Madiunpos.com di Facebook, Senin (30/11/2015) pagi, unggahan foto Iwan Purwanto yang tanpa disertai keterangan waktu dan tempat pengambilan momen tersebut telah disukai 112 akun Facebook dan mendapat 130 komentar. Sebagian besar komentar mengutarakan sosok perempuan gemuk dengan celana super ketat itu menjadi inspirasi atau pembelajaran untuk bisa lebih memerhatikan gaya penampilan.

Pengguna akun Facebook Diah Supriani menyesalkan ada perempuan yang mengenakan busana super ketat padahal kepalanya sudah dibalut dengan kerudung. “Percuma nk gae kerudung,” tulis Diah Supriani di dalam kolom komentar.

Bikin Prihatin
Senada dengan Diah Supriani, pengguna akun Facebook Wien Ndoto prihatin dengan gaya penampilan masyarakat saat ini yang salah satunya tercermin pada sosok perempuan gemuk berani mengenakan celanan super ketat. “Prihatin ae,” komentar Wien  Ndoto.

Advertisement

Pengguna akun Melody Sifa menyampaikan perempuan gemuk yang mengenakan busana ketat secara tidak langsung telah menunjukkan bagian tubuh “menonjol”. “Itu busana yang menonjollan sesuatu yang sudah menonjol…,” ujar Melody Sifa.

Seakan Tanpa Busana

Begini gaya berbusana warga Madiun yang menjadi bahan gunjingan di grup Facebook Paguyuban Maduiun (Paguma). (Facebook-Paguma)

Advertisement

Senada, pemilik akun Facebook Sarahsee Alldra menilai kurang patut perempuan gemuk mengenakan busana super ketat. “Masya Allah… ini serius tooo??? Nek tenanan, matane opo we gk iso ndelok neng koco bentuke awake kih koyo opo tooo??? Kebangeteeennn…!!!” tegas Sarahee Alldra.

Pengguna aku  Facebook Denny Krisna mempertanyakan peran keluarga dalam mendidik anggota keluarga masing-masing berbusana sesuai etika. “Clono legging kan neg ketarik ketat emng ketok tipis [nrawang] pisan seng gae lemuu,ddine ketok warna kulitee dadine yo ketok koyo ga katok’an..ngnu wii kluargane neng omah pora enek sing ngomongi yaaa..,” jelas Denny Krisna membahas gaya hidup warga Madiun itu.

 

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Madiun Raya
KLIK di sini untuk mengintip Kabar Sragen Terlengkap

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif