Soloraya
Senin, 30 November 2015 - 07:49 WIB

FLY OVER PALUR : Jalan Layang Kembali Ditutup, Warga Kecele

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Fly Over Palur Karanganyar (Twitter@binamargajateng)

Fly Over Palur kembali ditutup setelah sempat diujicobakan pada Sabtu.

Solopos.com, KARANGANYAR – Jalan layang atau fly over di Desa Palur, Kecamatan Jaten, Karanganyar, menjadi perhatian warga. Pada Sabtu (28/11/2015), fly over sempat dibuka untuk diujicobakan. Namun, pada Minggu jalan layang itu ditutup kembali. Padahal sebelumnya lewat akun Twitter @Binamargajateng menyebutkan uji coba akan dilakukan selama tujuh hari.

Advertisement

Pantauan Solopos.com, kendaraan roda dua dan roda empat, Sabtu (28/11), sempat melintasi fly over dari arah Solo menuju Karanganyar dan sebaliknya. Kabar itu seketika menyebar luas di masyarakat, baik melalui mulut ke mulut atau melalui dunia maya. Tak sedikit masyarakat yang kebelet ingin menjajal pesona jalan yang dibangun sejak tiga tahun silam itu.

Namun, keinginan warga terpaksa tertunda lantaran fly over kembali ditutup untuk masyarakat umum keesokan harinya, Minggu (29/11).

Anton salah satunya. Warga Buran, Tasikmadu, Karanganyar, ini merelakan mengajak kedua anaknya yang masih kecil-kecil menaiki sepeda motor begitu mendengar kabar dibukanya fly over. Namun, ia terpaksa kecele lantaran fly over tersebut telah ditutup untuk masyarakat umum. Ia pun terpaksa melintasi jalan di bawah fly over.

Advertisement

“Pinginnya tadi nyenennin anak-anak dengan melintasi fly over, enggak tahunya sudah ditutup lagi,” ujarnya saat ditemui Espos di sekitar proyek fly over, Minggu (29/11).

 

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Fly Over Palur
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif