News
Minggu, 29 November 2015 - 17:20 WIB

KECELAKAAN KERJA : Tersengat Aliran Listrik, 1 Tewas, 2 Luka Bakar

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Dok/JIBI)

Kecelakaan kerja terjadi di Ngaglik.

Harianjogja.com, SLEMAN – Kecelakaan kerja terjadi di sebuah Rumah Makan Penyetan Suroboyo, Jalan Kaliurang Km. 8,3, Prujakan, Sinduharjo, Ngaglik, Sleman, Minggu (29/11/2015) siang. Setidaknya satu karyawan tewas dan dua lainnya menderita luka bakar akibat tersengat aliran listrik saat membenahi baliho.

Advertisement

Korban meninggal dunia adalah Waris Setiawan, 29, warga Purwosari, Baturaden, Banyumas Jawa Tengah. Kemudian dua korban luka bakar di bagian tangan yaitu Anugerah Tauladan, 28, warga Kemelut Lor Purwokerto dan Alif Setiono, 29, warga Karang Kemiri, Karanganyar, Kebumen. Waris dan Anugerah merupakan karyawan bagian perawatan RM Penyetan Suroboyo yang didatangkan dari Purwokerto. Sedangkan Alif adalah karyawan RM Penyetan Suroboyo yang berada di Jalan Kaliurang, Sleman.

Informasi yang dihimpun Harianjogja.com, pengguna jalan yang melintas sempat histeris tak tega melihat peristiwa itu dengan spontan menghentikan perjalanan. Warga dan pengguna jalan saling berteriak agar korban yang di atas bisa segera turun. Bahkan beberapa warga menyiapkan kasur di bawah baliho agar korban bisa melompat dari atas dengan aman. Dua korban berhasil menyelamatkan diri meski menderita luka bakar serius.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif