Teknologi
Sabtu, 28 November 2015 - 20:30 WIB

TEKNOLOGI TERBARU : Powerbank Ini Bisa Isi Baterai Laptop

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Apacer B222 (Detik)

Teknologi terbaru powerbank Apacer B222 dihadirkan untuk mengisi baterai laptop.

Solopos.com, JAKARTAPowerbank saat ini tidak hanya didominasi untuk smartphone atau ponsel saja. Kini ada teknologi terbaru powerbank untuk laptop.

Advertisement

Dikutip dari Detik, Sabtu (28/11/2015), perusahaan teknologi asal Taiwan, Apacer, meluncurkan teknologi terbaru powerbank B222 yang bisa mengisi baterai laptop. Powerbank tersebut memiliki daya 11.400 mAh. Sedangkan output yang dimilikinya mencapai 19 volt dengan arus tegangan sebesar 3,42 ampere.

Meski punya kapasitas besar, jangan khawatir dengan dimensinya. Karena Apacer sukses meracik desainnya menjadi ringkas. Teknologi terbaru powerbank B22 hanya memiliki bobot 200 gram, dengan ukuran sebesar hardisk eksternal saat ini.

Teknologi terbaru powerbank B222 sejatinya memang disiapkan untuk memasok daya laptop, tapi bukan berarti tak bisa buat ponsel. Pembesutnya mengatakan B222 juga aman untuk digunakan mengisi baterai ponsel, bahkan berkat kemampuannya yang besar powerbank tersebut bisa mengisi daya ponsel antara 3-8 kali mengisi.

Advertisement

Sebagai baterainya, Apacer memilih bikinan LG. Baterai yang terbenam di B222 itu klaimnya dilengkapi berbagai perlindungan, seperti perlindungan arus pendek, kelebihan pengisian daya, kelebihan arus, kelebihan tegangan dan dari temperatur yang terlalu panas.

Dalam paket penjualannya Apacer juga tidak luput membekali teknologi terbaru powerbank B222 dengan berbagai pilihan konektor, demi menyesuaikan dengan berbagai standar konektor charger laptop yang ada di pasaran.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif