Otomotif
Sabtu, 28 November 2015 - 07:10 WIB

MOBIL ARTIS : Bicara Mobil, Begini Selera Aliando Syarief

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Aliando (Instagram.com/aliandooo)

Mobil artis Aliando Syarief ternyata bukan mobil sport mewah.

Solopos.com, JAKARTA – Sebagai artis dan selebriti, Aliando Syarief rupanya tak memiliki selera neko-neko dalam memilih mobil. Bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) itu justru mengaku kurang suka dengan mobil sport mewah.

Advertisement

Pria yang pernah dikabarkan dekat dengan Prilly Latuconsina itu bercerita bahwa ia selalu disibukkan oleh aktivitas di luar rumah sejak pagi hingga malam seperti shooting. Sehingga menurutnya mobil idaman adalah mobil yang dapat difungsikan seperti rumah.

“Aku suka mobil yang kayak rumah. Soalnya aktivitas banyak, shooting juga,” ucap Aliando sebagaimana dilansir laman Detik, Kamis (26/11/2015).

Kendati demikian, selebriti yang membuat banyak remaja perempuan tergila-gila itu mengaku tidak berniat mengoleksi mobil.

Advertisement

“Kalau untuk koleksi mobil aku enggak suka. Hanya untuk keperluan sehari-hari saja,” terangnya.

Berdasarkan penelusuran Solopos.com, saat ini Aliando memiliki satu unit mobil jenis multi purpose vehicle (MPV) berkelir perak. Tidak diketahui mereknya, namun mobil itu memiliki kabin cukup luas dengan tiga baris kursi serta bagasi yang lega di bagian belakang.

Pada baris jok baris kedua, mobil artis Aliando penuh dengan peralatan make up dan bungkus makanan siap saji. Jok baris ketiga ia gunakan untuk menyimpan pakaian, bantal, dan selimut. Sedangkan di bagasi belakang, Aliando menggunakannya untuk meletakkan sepatu dan tas.

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif