Sport
Sabtu, 28 November 2015 - 11:00 WIB

LIGA SPANYOL 2015/2016 : Prediksi Skor Barcelona Vs Real Sociedad

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pemain Barcelona Luis Suarez (kanan) melakukan selebrasi bersama kawan setimnya Neymar seusai membuat gol penentu kemenangan melawan Bayer Leverkusen. JIBI/Reuters/Sergio Perez

Liga Spanyol 2015/2016 akan menyajikan partai antara Barcelona kontra Real Sociedad.

Solopos.com, BARCELONA – Barcelona harus menjamu Real Sociedad dalam lanjutan pekan ke-13 Liga Spanyol 2015/2016. Laga yang akan dilangsungkan di Camp Nou ini akan disiarkan langsung RCTI, Sabtu (28/11/2015) pukul 22.00 WIB.

Advertisement

Barcelona memiliki bekal yang berharga sebelum menjalani partai ini. Blaugrana sukses menang besar di dua laga terakhir. Pertama mereka melumat sang rival abadi, Real Madrid, dalam laga bertajuk El Clasico di Santiago Bernabeu, dengan skor 0-4.

Kemudian di ajang Liga Champions, tim polesan Luis Enrique itu sukses membantai AS Roma dengan skor 6-1. Dua kemenangan itu diyakini nbakal semakin mematangkan permainan Barca. Apalagi mega bintang Lionel Messi telah kembali dan sudah mencetak dua gol.

Di kubu tim tamu, juga tengah membawa semangat baru. Pasalnya mereka telah berganti pelatih dari David Moyes menjadi Eusibio Sacristan. Eusibio juga membawa anak asuhnya meraih kemenangan di partai terakhir melawan Sevilla dengan skor 2-0.

Advertisement

Sayanganya di laga ini, Sociedad tak bisa memainkan Asier Illarramendi karena hukuman bertanding akibat kartu merah. Selain itu David Zurutuza dan Jonathas juga masih dibekap cedera. Sementara di kubu tuan rumah, Rafinha dan Douglas masih menepi.

Laman Who Scored memprediksi Barca masih terlalu perkasa untuk Sociedad. Bertanding sebagai tuan rumah dan dalam performa oke menjadi nilai plus bagi Blaugrana. Barca diprediksi menang dengan skor 3-1.

Perkiraan susunan pemain Barcelona vs Real Sociedad:

Advertisement

Barcelona: Bravo, Alba, Pique, Mathieu, Alves, Rakitic, Busquets, Iniesta, Neymar, Roberto, Suarez

Real Sociedad: Rulli, Elustondo, Gonzalez, Martinez, Yuri, Bergara, Pardo, Vela, Prieto, Canales, Agirretxe

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif