Teknologi
Sabtu, 28 November 2015 - 15:30 WIB

KAMERA TERBARU : 4GEE Capture Cam Punya Kemampuan Streaming 4G

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - 4GEE Capture Cam (Engadget)

Kamera terbaru 4GEE Capture Cam memiliki kemampuan untuk mengakses streaming 4G.

Solopos.com, SOLO — Perusahaan penyedia Internet, EE, merilis kamera terbaru 4GEE Capture Cam. EE juga menyematkan kartu SIM 4G agar bisa digunakan untuk mengakses Internet secara cepat.

Advertisement

Sebagaimana dikutip dari Engadget, Rabu (25/11/2015) kamera terbaru 4GEE Capture Cam disebut-sebut sebagai pesaing Go Pro. Bahkan 4GEE memiliki keunggulan yang tidak dimiliki Go Pro, yakni akses Internet 4G.

Akses Internet 4G bisa membuat pengguna kamera terbaru tersebut bisa membagikan video berkualitas resolusi 720p. 4GEE Capture Cam juga memiliki spesifikasi yang bisa menghasilkan gambar beresolusi 1080p dengan menyimpannya di slot microSD.

Kamera terbaru 4GEE Capture Cam bisa dihubungkan dengan perangkat IOS dan Android memakai apliaksi tertentu yang khusus. Aplikasi khusus tersebut bisa digunakan untuk menghasilkan gambar dan video berkualitas dengan resolusi 8 MP.

Advertisement

Sebelum kamera terbaru 4GEE Capture Cam meluncur, EE juga telah menghadirkan 4GEE Action Cam awal 2015 ini. EE bisa jadi akan meluncurkan perangkatnya tersebut akhir tahun ini. Meski begitu, harga jual kamera anyar itu belum diketahui.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif