Entertainment
Sabtu, 28 November 2015 - 10:45 WIB

INSTAGRAM ARTIS : Dahlia Poland dan Fandy Christian Resmi Menikah?

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Dahlia Poland dan Fandy Christian (Instagram)

Instagram artis Dahlia Poland dan Fandy Christian memperlihatkan foto-foto mesra layaknya pasangan yang akan menikah.

Solopos.com, SOLO – Artis cantik Dahlia Poland membuat penggemarnya bertanya-tanya terkait beberapa foto yang diunggahnya di Instagram. Foto tersebut memperlihatkan kala keduanya mengenakan pakaian pernikahan. Benarkah keduanya telah menikah?

Advertisement

Menjawab rasa penasaran itu, Dahlia Poland menuliskan keterangan foto secara gamblang di Instagram. Ia memanggil Fandy bukan lagi dengan sebutan kekasih namun suami.

“Kita sudah mewujudkannya @fandych, kita merencanakannya setahun yang lalu dan baru saja terjadi. Aku sangat bangga, bangga menjadi seseorang yang akan bersamamu selamanya…. Dan aku akan sangat berbahagia memanggilmu suamiku #24nov, ” tulis pemeran Thea dalam Ganteng Ganteng Serigala (GGS) dalam bahasa Inggris.

Ada juga foto lain Dahlia dan Fandy yang hendak berciuman, mereka mengenakan gaun dan jas pernikahan. “Aku sangat beruntung memilikimu #24nov,” tulis Dahlia yang seperti menyiratkan tanggal itu sebagai hari peresmian pernikahannya karena menulisnya berulang-ulang.

Advertisement

Sementara itu, diberitakan Liputa6.com, untuk lokasi pernikahan Dahlia dan Fandy, diketahui dari akun juru foto mereka yaitu Villa Istana Bunga, Bandung.

Wanita 18 tahun tersebut menuliskan percakapannya dengan fans di situs ask.fm. Dahlia membenarkan adanya pernikahan dirinya. “Kak kok nikahnya ga di public? — Karna pengen sakral dan pengen bener2 keluarga aja yg kumpul,” tulis Dahlia via Twitter dengan mencantumkan link ask.fm.

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif