Entertainment
Sabtu, 28 November 2015 - 21:10 WIB

CINTA ELIF ANTV : Omer Temui Elif di Penjara, Husein Kelabui Arda

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Husein di serial Cinta Elif (Board.whatisfatmagulsfault.com)

Cinta Elif Antv malam ini menampilkan cara Husein mengalihkan kecurigaan Arda.

Solopos.com, SOLO — Kakak Omer, Husein, di serial Cinta Elif Antv kali ini, Sabtu (28/11/2015), mengatur strategi untuk mengalihkan kecurigaan Arda kepadanya. Sementara Omer berhasil meyakinkan direktur utama kepolisian untuk memberi perintah perpindahan penjara Elif.

Advertisement

Seorang polisi di Cinta Elif yang ditugasi Tayyar untuk mengambil surat pernyataan pencucian uang atas nama Elif mendatangi kekasih Omer tersebut di sel bawah tanah. Elif berbohong. Ia mengaku telah menelan surat pernyataan itu. Polisi tersebut tidak percaya dan mulai melakukan hal tidak pantas kepada Elif. Elif mendorongnya dan menangis.

Tak lama kemudian, datang polisi lain memberi tahu bahwa direktur utama kepolisian meminta mereka tidak lagi menangani kasus Elif. Elif pun pindah ke sel yang lebih baik daripada penjara bawah tanah.

Omer menemui Elif dengan bantuan teman kepercayaannya. Ia punya waktu lima menit untuk bertemu Elif. Elif lega bertemu dengan sang kekasih. Mereka berciuman di penjara sebelum Omer pergi.

Advertisement

Di episode Cinta Elif kali ini, Nilufer memberi uang pemberian Metin alias Fatih kepada kakaknya, Asli. Asli bertanya dari mana Nilufer mendapat uang. Nilufer berbohong dengan mengatakan uang itu dari bibi mereka yang jahat, Bibi Nedret. Mulanya, uang itu mereka rencanakan untuk digunakan dalam persidangan Elif.

Tapi, Asli memberikan uang itu kepada Omer untuk membantu jaksa yang anaknya sedang membutuhkan biaya pengobatan tumor. Cara ini mereka gunakan untuk mencegah jaksa tersebut menerima suap dari Tayyar.

Sementara itu, Ali, Husein, dan Tayyar juga menyusun rencana baru. Husein meminta Tayyar agar tidak mengusik orang-orang terdekat Omer. Rencana menghabisi Arda yang telah menaruh curiga kepada Husein adalah ide buruk. Husein berpendapat sebaiknya mereka mengalihkan kecurigaan Arda.

Advertisement

Husein berkumpul dengan Peli, Arda, dan Omer. Husein berpura-pura ia sudah melakukan investigasi diam-diam bersama Ali untuk menyelidiki jaksa Mehmet.

Husein di Cinta Elif kali ini berpendapat Mehmet adalah anak buah Tayyar yang perlu mereka curigai. Husein juga mengatakan bahwa ia telah membujuk Ali agar mau mengakhiri masa skors Pelin, sehingga kekasih Arda tersebut bisa bertugas seperti biasanya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif