Jateng
Sabtu, 28 November 2015 - 16:50 WIB

AGENDA HOTEL : Novotel Gelar Traditional Wedding Expo 2015

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi pameran wedding atau pesta perkawinan. (Solopos-Dok.)

Agenda hotel Novotel Hotel and Resort Semarang menggelar Traditional Wedding Expo 2015.

Kanalsemarang.com, SEMARANG-Bagi para calon pengantin yang hendak menyiapkan pernikahan dapat mencari referensi di ajang Traditional Wedding Expo 2015 yang digelar Novotel Hotel and Resort Semarang.

Advertisement

Kegiatan yang digelar di Merapi Ballrom Novotel Jl. Pemuda Semarang berlangsung selama tiga hari 27-29 November, mulai pukul 11.00-22.00 WIB.

”Acara Traditional Wedding Expo 2015 terbuka untuk umum dan gratis bagi pengunjung maupun para calon mempelai yang sedang mencari vendor-vendor untuk wedding,” kata Public Relation Officer Novotel Hotel and Resort Semarang Juwita Maharani Sasongko dalam rilis kepada kanalsemarang.com, Sabtu (28/11/2015).

Agenda pada Sabtu pukul 19.00 WIB menampilkan fashion show oleh Ferry Setiawan, sedangkan pada Minggu pukul 16.00 WIB demo hijab prewedding oleh Sofie Boutique dan pada pukul 16.30 WIB live musik Javakustik dan pukul 19.00 WIB fashion show oleh Arum Cempoko.

Advertisement

Selama berlangsung Traditional Wedding Expo 2015, Novotel Semarang memberikan harga special dan diskon di antaranya paket pernikahan traditional mulai Rp38.888.000-nett untuk 400 orang.

”Bagi calon pengantin akan mendapatkan banyak keuntungan yaitu sajian makanan prasmanan, food stall, food tasting untuk empat orang, kamar untuk pengantin, diskon special tambahan kamar bagi keluarga, voucher spa. Serta tambahan merayakan satu tahun perkawinan berupa kompliment kamar dan diskon special untuk makan malam romantis,” beber Juwita.

Sementara itu, General Manager Novotel Hotel and Resort Semarang David Lane menambahkan bahwa para pengantin sudah meninggalkan trend international dan memilih ke traditional Jawa.

Advertisement

”Kami pada 2015 ini banyak sekali permintaan wedding traditional dengan makanan menu-menu tradisional,” ungkap dia.

Dia mantergetkan selama Novotel Traditional Wedding Expo 2015 dapat meraih transaksi sekitar Rp700 juta, ”Sudah ada beberapa klien yang sudah konfirmasi,” tandas dia.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif