Sport
Jumat, 27 November 2015 - 02:30 WIB

TRANSFER PEMAIN : Arsenal Juga Bidik Pato

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Alexandre Pato(pa70.com)

Transfer pemain tengah diupayakan Arsenal untuk menggaet Alexandre Pato

Solopos.com, LONDON – Alexandre Pato kini menjadi pembicaraan di Inggris. Setelah sempat dikabarkan menjalin kontak dengan Liverpool dan Tottenham Hotspur, Pato juga ternyata didekati Arsenal.

Advertisement

Hal tersebut diungkapkan Direktur Olahraga Corinthians yang juga mantan pemain Arsenal, Edu Gaspar. Adu menyatakan manajer Arsenal, Arsene Wenger, mulai bertanya-tanya tentang Pato. Ya Arsenal memang tengah dipusingkan dengan cedera sejumlah pemain pilarnya.

Dua di antaranya adalah pemain depan yakni Danny Welbeck dan Theo Walcott. Praktis, Wenger pun hanya mengadalkan Olivier Giroud di lini depan. Wenger pun mungkin Pato menjadi solusi yang tepat.

Pato sendiri dipastikan akan dilepas Corinthians pada bursa transfer Januari 2016 mendatang. Eks striker AC Milan itu pun dilaporkan siap kembali ke Eropa. Pato saat ini dipinjamkan ke Sao Paolo oleh Corinthians, namun masa peminjaman tak akan diperpanjang.

Advertisement

“Bukan tugas saya untuk menggembar-gemborkan dirinya [Pato] tapi jika ada yang bertanya maka saya akan menjawab,” ucap Edu Gaspar seperti dilansir Mirror.co,uk, Kamis (26/11/2015).

“Saya sudah sempat melakukan obrolan dan mereka mengajukan pertanyaan-pertanyaan, bukan cuma tentang dirinya [Pato] tapi juga beberapa pemain kami yang lain. Saya makan siang dengan Arsene Wenger dan ia menanyai saya soal dirinya [Pato] dan pemain-pemain lain,” beber Edu.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif