News
Jumat, 27 November 2015 - 20:00 WIB

TAWURAN WARGA : Polda Metro Jaya Buru Penembak saat Tawuran di Johar Baru Jakpus

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Istimewa)

Tawuran warga di Johar Baru, Jakarta Pusat, diwarnai penembakan. Polda Metro Jaya sedang memburu pelakunya.

Solopos.com, JAKARTA — Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Tito Karnavian mengatakan pihaknya tengah memburu pelaku penembakan saat tawuran di Johar Baru, Jakarta Pusat, yang terjadi pada Kamis (26/11/2015). Menurut Tito, dirinya telah memerintahkan Ditreskrimum Polda Metro Jaya untuk mencari pelaku penembakan tersebut.

Advertisement

“Kemarin sudah diperintahkan ke Ditreskrimum untuk mencari pelakunya. Kita juga akan meningkatkan pengamanan di sana sambil melakukan langkah-langkah untuk mediasi kedua pihak. Namun, prinsipnya kita aka mengungkap kasus itu,” ujar Tito di Mapolda Metro Jaya, Jumat (27/11/2015).

Selain itu, Tito juga menegaskan bahwa belum ada indikasi peristiwa tawuran tersebut dengan narkotika. “Belum ada indikasi ke arah itu. Belum ada bukti adanya hubungan antara narkotika dengan tawuran tersebut,” ucap mantan Kepala Densus 88 itu.

Sebelumnya, seorang pemuda tewas saat tawuran antarwarga di Johar Baru, Jakarta Pusat, Kamis dini harisekitar pukul 01.00 WIB. Korban yang tewas akibat terkena peluru senapan angin tersebut langsung dibawa ke RSCM untuk diotopsi

Advertisement

Baca juga: Dor! Pemerkosa di JPO Lebak Bulus Tewas, Ini Orangnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif