Teknologi
Jumat, 27 November 2015 - 16:10 WIB

SMARTPHONE TERBARU : Konsep Iphone dengan Keyboard, Mirip Blackberry Prive!

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Konsep Iphone 6k (Youtube)

Smartphone terbaru Iphone dirilis dua bulan lalu. Konsep penerus Iphone 6s pun bermunculan salah satunya adalah dengan keyboard fisik.

Solopos.com, SOLO – Selang dua bulan setelah merilis Iphone 6s, sejumlah konsep smartphone mulai bermunculan. Salah satunya mengusung keyboard fisik.

Advertisement

Seperti dilansir Antara dari Phone Arena, Jumat (27/11/2015), melaporkan Curved labs membuat konsep Iphone 7 dengan dilengkapi keybord fisik yang akan mengingatkan kita pada desain perangkat Android milik perusahaan teknologi Kanada, Blackberry.

Mirip dengan Blackberry Priv yang mengusung model slide untuk keyboard fisiknya, konsep yang ditawarkan Curved menanam keyboard fisik dalam perangkat Iphone yang dapat ditarik keluar jika ingin menggunakannya.

Konsep yang disebut Curved Iphone 6k itu dianggap lucu. Pasalnya, Blackberry sendiri saat ini tengah dalam kesulitan. Bahkan, CEO BlackBerry akan serius mempertimbangkan untuk mundur dari pasar ponsel jika tidak menjual lima juta perangkat tahun depan.

Advertisement

Sementara itu, mengambil konsep yang mirip dengan perusahaan yang sedang berjuang menemukan posisinya dinilai bukan ide yang baik.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif