Entertainment
Jumat, 27 November 2015 - 20:10 WIB

SHEHRAZAT ANTV : Shehrazat dan Onur Resmi Cerai

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Halit Ergenç dan Bergüzar Korel di serial Shehrazat yang akan ditayangkan ANTV (Youtube)

Shehrazat ANTV edisi malam ini bercerita tentang Onur dan Shehrazat yang resmi bercerai.

Solopos.com, SOLO – Serial Shehrazat ANTV, Jumat (27/11/2015) malam ini, berlanjut dengan kisah Karem mencari keberadaan Benu. Burak menyampaikan keinginan kakaknya itu kepada Benu. Benu terlihat kaget.

Advertisement

Karem mengakui skandal dirinya dengan Eda. Benu terlihat sangat sedih. Karem pun demikian. Tanpa disangka, Karem menyebut kata cerai kepada Benu. Hal itu membuat Benu sedih dan seakan tak percaya.

Setelah mendapat pengobatan, Karem diperbolehkan pulang. Benu menyebut nama Shehrazat. Karem begitu terkejut setelah semua orang meyakini jika orang yang memberi uang 150.000 lira kepada Shehrazat adalah dirinya. Karem pun mengatakan jika pria tersebut adalah Onur. Semua orang terkejut seakan tak percaya.

Kaan tampak tak serius mengikuti pelajaran di sekolahnya. Gurunya memberikan pertanyaan kepada Kaan, tapi ia justru melamun. Guru Kaan menceritakan apa yang terjadi pada Kaan kepada Shehrazat.

Advertisement

Benu menangis lantaran telah berprasangka buruk kepada Shehrazat. Ia sangat menyesalinya. Karem mencoba untuk menenangkan istrinya itu.

Sheval menemui Onur untuk meminta maaf. Sheval mengatakan kalau ia sudah menganggap Onur sebagai anaknya sendiri. Onur sudah terlanjur sakit hati dan meninggalkan Sheval.

Sidang perceraian Shehrazat dan Onur digelar. Keduanya tidak datang dan mewakilkannya kepada pengacara. Shehrazat dan Onur cemas menanti kabar perceraian dari pengacara. Masing-masing pengacara mereka mengatakan bahwa keduanya sudah resmi bercerai.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif