Entertainment
Jumat, 27 November 2015 - 18:45 WIB

SENSASI ARTIS : Mbah Mijan Sarankan Ely Sugigi Diruwat

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ely Sugigi dan Ferry Anggara. (JIBI/Okezone)

Sensasi artis Ely Sugigi menikah dengan Ferry Anggara yang berusia 20 tahun lebuh muda menjadi sorotan media.

Solopos.com, SOLO – Artis Ely Sugigi kini telah menikah dengan Ferry Anggara, pria yang berusia 20 tahun lebih muda darinya. Pernikahan Ely dengan Ferry merupakan pernikahan keempatnya setelah gagal tiga untuk kali ketiga.

Advertisement

Paranormal Mbah Mijan memberikan saran kepada Ely Sugigi agar melakukan ruwatan. Ruwatan dilakukan agar pernikahan mereka langgeng dan terhindar dari segala kesialan.

“Aku pikir Ely Sugigi dan Ferry cuma settingan, tapi ternyata beneran. Elly harus diruwat, biar rumah tangganya langgeng. Ini sudah yang keempat,” kicau Mbah Mijan di akun Twitter @mbah_mijan.

“Dalam primbon Jawa, orang yang menikah berkali-kali namun gagal itu kena sengkolo (sial). Namanya sengkolo Daub Kemale,” tambah Mbah Mijan saat dihubungi lewat telepon.

Advertisement

Diberitakan Okezone.com, Jumat (27/11/2015), bintang sinetron Super Dede ini pun menyarankan Elly untuk melakukan ruwatan agar hidupnya tidak dilanda kesialan.

“Untuk menghilangkannya bisa dengan cara ruwatan. Kalau tidak ya segera ikhtiar, biar Mbak Elly enggak gagal lagi,” tutupnya.

 

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif