Entertainment
Jumat, 27 November 2015 - 16:20 WIB

HOTEL DI JOGJA : Nikmati Jazzy Jazz Fariz RM di Ibis Styles Jogja

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Hotel di Jogja, Ibis Styles Jogja menyajikan jazzy jazz bersama Fariz RM

Harianjogja.com, JOGJA- Ibis Styles Jogja menawarkan sesuatu yang berbeda lewat event  Jazzy Jazz. Pada event tersebut,  managemen menghadirkan artis yang terkenal di awal dekade 1980an, Fariz RM sebagai bintang tamu.

Advertisement

Pergelaran Jazzy Jazz sendiri digelar Jumat (27/11/2015) malam di D’Skybar lantai 7 ibis Styles Jogja. “Harga tiket sangat terjangkau, hanya Rp150.000 net per orang termasuk wine, cocktail, atau mocktail,” ?kata Maya Kurnia, FB Sales Executive Ibis Styles Jogja melalui rilisnya, Kamis (26/11/2016).

Menurutnya, Fariz akan menghibur para penggemar Jazz dengan lagu-lagu ciptaannya seperti Barcelona dan Sakura. Fariz, kata Maya, akan ditemani Adi Dharmawan dan Eddy Syakroni serta featuring dengan Iwan Wiradz dari Perkusi.

“Tentunya acara ini akan sangat berbeda dengan yang lain. Jazzy Jazz di D’Skybar ibis Styles akan membuat atmosfer semakin menyenangkan,” ujarnya.

Advertisement

Event tersebut, ujar Maya, dapat menjadi tempat sebagai nostalgia bersama teman–teman, keluarga, maupun rekan bisnis.

“D’Skybar Ibis Styles identik sebagai tempat yang romantis. Dapat dijadikan sebagai ajang  kumpul bersama keluarga untuk menikmati sunset maupun makan malam bersama,” terang Maya.

Ia menjelaskan pilihan menu makanan dan minuman yang ditawarkan pun bervariasi antara menu Indonesia maupun mancanegara. Harga menu terjangkau mulai dari Rp40.000 net per orang.

Advertisement

“Tamu sudah dapat menikmati hidangan yang dipesan dan menikmati suasana dan pemandangan kota Jogja dari tempat ini,” kata Maya.

Advertisement
Kata Kunci : Fariz RM Jazz Di Jogja
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif