Jogja
Jumat, 27 November 2015 - 15:20 WIB

HOTEL DI JOGJA : New Saphir Jogja Gelar Pameran Tunggal Lukisan Karya Trimni Putra

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Hotel di Jogja ini menggelar pameran tunggal lukisan karya Trimni Putra

Harianjogja.com, JOGJA– Untuk mengapresiasi seni lukisan, Hotel New Saphir Jogja bersama Rich Art & Talent menyelenggarakan Pameran Lukisan Tunggal Karya Pelukis Trimni Putra. Pameran ini berlangsung selama dua bulan, mulai 20 November hingga 31 Desember.

Advertisement

Sebanyak 100 lukisan gaya kontemporer karya Trimni Putra terpajang di area lobby hotel tersebut. Selama Pameran lukisan ini berlangsung, Rich Art & Talent juga membuka kelas melukis atau kelas membatik di Area Promenade cafe tanpa dipungut biaya.

“Kelas ini akan dibuka setiap hari pada saat breakfast time untuk tamu dan pengunjung,”  kata Fera Anggriawardani, Public Relations Hotel New Saphir Jogja, Kamis (26/11/2015).

Dijelaskan Fera, sebagian hasil penjualan lukisan nantinya akan disumbangkan ke Panti Asuhan sebagai wujud nyata kepedulian Hotel New Saphir Jogja dan Trimni Putra kepada anak yatim.

Advertisement

“Rich Art & Talent adalah Gallery seni yang berada di Kota Solo. “?Lelang hasil lukisan pelukis Trimni Putra untuk disumbangkan kepada anak yatim akan digelar 31 Desember di Malioboro Ballroom New Shapir Hotel,” kata Fera.

Ke depan, katanya, Ridho Hertansa dan Trimni Putra selaku founder dan owner Rich Art & Talent akan membangun gallery baru di lahan seluas 1000 m2.

Selain hasil karya dari Trimni Putra, Rich Art & Talent juga memajang lukisan dari pelukis solo lainya. Disamping itu, gallery ini juga akan memberikan sekolah gratis bagi bakat-bakat baru di dunia seni untuk menyalurkan minat dan bakatnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif