Jogja
Jumat, 27 November 2015 - 17:20 WIB

HOTEL DI JOGJA : Jogjakarta Plaza Hotel Beri Kejutan untuk Pengemudi Taksi

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Mustofa di sela-sela Relaunching Showroom di Jalan Kaliurang Km 10, Ngaglik, Sleman, Kamis (26/11/2015). (JIBI/Harian Jogja/Abdul Hamied Razak)

Hotel di Jogja, Jogjakarta Plaza Hotel memberi kejutan untuk sopir taksi

Harianjogja.com, JOGJA– Suasana halaman parkir Taksi Rajawali di Bandara Adisucipto terasa hangat di Minggu Pagi (22/11/2015) saat tim Jogjakarta Plaza Hotel menyapa para pengemudi dan pengurus Taksi Rajawali yang hadir dalam Apel Pagi.

Advertisement

Manajemen hotel yang terletak di Jalan Affandi-Gejayan ini sengaja datang untuk memberi kejutan pagi bagi para pengemudi taksi. Kegiatan tersebut bertajuk Morning Surprise yang dibuka dengan “Goyang Sambalado” dan dipimpin oleh tim Jogjakarta Plaza Hotel. Semua yang hadir menari dengan penuh semangat.

Setelah itu, dilanjutkan dengan sesi sharing dan sarapan bersama pengemudi Taksi Rajawali dengan managemen Jogjakarta Plaza Hotel.

?”Morning Surprise ke Taksi Rajawali merupakan salah satu kegiatan yang kami selenggarakan untuk menjalin komunikasi dengan stakeholder,” kata Agustin Iriana Chrisnawati, Public Relations Jogja Plaza Hotel melalui rilisnya, Kamis (26/11/2015).

Advertisement

Dijelaskan dia, keberadaan taksi di lokasi tersebut memegang peranan penting bagi hotel. Taksi sering kali menjadi pilihan transportasi utama bagi para tamu hotel untuk melakukan perjalanan di Jogja.

?”Dengan morning surprise ini, diharapkan kerjasama Jogjakarta Plaza Hotel dengan Taksi Rajawali tidak hanya untuk kepentingan bisnis saja tetapi juga dapat bersinergi memberikan kenyamanan bagi para wisatawan yang datang,” harapnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif