Entertainment
Jumat, 27 November 2015 - 16:45 WIB

FILM TERBARU : Iron Man Dikeroyok Captain America dan Winter Soldier di Trailer Civil War

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Iron Man bertarung dengan Captain America (Marvel)

Film terbaru Captain America: Civil War memperlihatkan Iron Man dikeroyok Captain America dan Winter Soldier.

Solopos.com, SOLO — Dua superhero Captain America dan Iron Man sering bekerjasama dalam mengusir Alien yang menguasai bumi. Tapi di trailer film terbarunya, keduanya justru terlibat baku hantam.

Advertisement

Dalam trailer Captain America: Civil War yang sudah dirilis, nampak Iron Man mengingatkan Captain America agar tak ikut campur saat pemerintah ingin menangkap Bucky. Sementara Captain America masih melihat Bucky, sang sahabat, bukan lagi pengacau.

Konflik semakin memanas. Captain America yang berusaha melindungi Bucky mau tak mau harus terlibat kontak fisik dengan anggota The Avengers lain yang berada di kubu Iron Man.

Dalam adegan akhir di trailer terlihat Iron Man murka saat War Machine dibuat tak berdaya oleh Captain America dan Winter Soldier. “Maaf, Tony tapi dia (Bucky) sahabatku,” kata Steve Rogers seperti dikutip Solopos.com, Jumat (27/11/2015), dari Detik.com.

Advertisement

“Dia (War Machine) juga sahabatku,” jawab Iron Man.

Yang terjadi selanjutnya adalah pertarungan tak seimbang antara Iron Man, Captain America dan Winter Soldier. Siapa yang akan menang? Tunggu jawabannya 6 Mei 2016!

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif