Entertainment
Jumat, 27 November 2015 - 19:10 WIB

CANSU DAN HAZAL ANTV : Hazal Kritis, Gulceren Tak Jadi Tinggalkan Istanbul

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Hazal di serial Cansu dan Hazal ANTV (haber.star.com.tr)

Cansu dan Hazal ANTV malam ini bercerita Hazal kritis di rumah sakit setelah terjatuh dari tangga.

Solopos.com, SOLO – Alper menjelaskan kepada Cihan bahwa Cansu tidak bersalah dalam masalah jatuhnya Hazal. Gulceren menghidupkan ponselnya saat berada di bus. Ia mendapat pesan suara dari Cihan. Gulceren menelpon Cansu, saat itu Cansu memberikan ponselnya kepada Cihan.

Advertisement

Cihan mengatakan Hazal terjatuh dari tangga dan mengalami pendarahan otak. Gulceren di serial Cansu dan Hazal sangat terkejut. Ia hampir terjatuh saat mendengar penjelasan Cihan. Gulceren langsung bertolak kembali ke Istanbul. Di sepanjang perjalanan, Gulceren sangat sedih dan terus menangis.

Di rumah sakit Cansu masih terus menyalahkan dirinya sendiri atas apa yang menimpa Hazal. Ozan berusaha menenangkan Cansu.

Dokter menemui Cihan dan semua yang menunggu Hazal di ruang tunggu. Dokter mengatakan kondisi Hazal masih kritis. Dilara terlihat masih syok, Cihan menghibur Dilara dengan memeluknya.

Advertisement

Gulceren tiba di rumah sakit. Ia sangat sedih melihat Hazal terbaring dengan berbagai alat yang dipasang di seluruh badannya. Cansu mendekati Gulceren, ia menceritakan semua yang terjadi pada Hazal sembari menangis.

Setelah satu pekan di rumah sakit, Hazal lolos dari masa kritisnya. Ia mulai menggerakkan tangannya dan membuka mata. Semua orang sangat senang melihatnya. Dokter melakukan pengecekkan ke semua tubuh Hazal. Saat dokter mengecek kaki Hazal, ia tidak merespons. Semua kembali khawatir dengan keadaan Hazal.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif