Teknologi
Kamis, 26 November 2015 - 20:15 WIB

SMARTPHONE TERBARU : LG Ray 3G Dibanderol Rp3 Jutaan

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - LG Ray (Digitaltrends)

Smartphone terbaru LG Ray dengan koneksi 3G dibanderol Rp3 Jutaan.

Solopos.com, SOLO — Vendor ponsel asal Korea Selatan, LG, meluncurkan smartphone terbaru bernama Ray di akhir tahun ini. Meski akhir tahun, LG tetap semangat meluncurkan ponsel pintar kelas premium.

Advertisement

Sebagaimana dikutip dari Gsmarena, Kamis (26/11/2015) smartphone terbaru LG Ray memiliki spesifikasi mumpuni. Dibanderol US$232 atau Rp3,1 juta, ponsel pintar itu dbekali  layar berukuran 5,5 inci.

Smartphone terbaru LG Ray dibuat khas buatan vendor Korsel. Hal itu dibuktikan dengan adanya tombol power dan volume yang ada di bagian belakang perangkat anyar tersebut. Adanya brushed di bodi belakang membuatnya seperti dibuat dari bahan metal.

Selain itu smartphone terbaru LG Ray memiliki prosesor octa core Mediatek MT6592M dengan kecepatan 1,4 GHz, RAM 1 GB dan GPU Mali 400 yang membuatnya sangat tangguh dan cepat.

Advertisement

Smartphone terbaru LG Ray juga menggunakan operating system (OS) Android 5.1 Lollipop yang nantinya bisa diperbarui menjadi Android Marshmallow.

Di sektor kamera, smartphone terbaru LG Ray diperkuat dengan resolusi 8 megapiksel (MP) di depan yang membuat cocok digunakan untul selfie dan di kamera belakang resolusi 13 MP bisa digunakan untuk menghasilkan video dan gambar yang jernih.

Smartphone terbaru LG Ray juga dibekali berbagai  fitur menarik seperti Knock Code Unlock dan Camera Gesture Shot dan berdaya 3.000 mAh yang membuatnya bisa bertahan beberapa hari.

Advertisement

Ponsel pintar LG itu juga dibekali dual SIM Card dan koneksi Internet 3G. Ya smartphone terbaru LG Ray memang menyasar pengguna Internet generasi ketiga bukan generasi keempat atau 4G.

Menurut rencana smartphone terbaru LG Ray akan dijual akhir pekan ini dengan harga Rp3,1 juta. Ponsel pintar itu juga memiliki pilihan warna menarik seperti perak, emas, abu-abu dan hitam.

Advertisement
Kata Kunci : LG Ray Smartphone Terbaru
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif