Entertainment
Kamis, 26 November 2015 - 05:40 WIB

SENSASI ARTIS : Rere Regina Beberkan Pernah Hamil Anak Charly Setia Band

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Rere Regina (Instagram.com/@rebeccaregina02)

Sensasi artis kali ini datang dari pengakuan Rere Regina soal kisah kehamilannya.

Solopos.com, JAKARTA — Perseteruan antara artis Charly Van Houten dan Rere Regina, tampaknya belum juga berbuntut damai. Rere yang pernah mengaku dinikahi secara siri oleh Charly tersebut, juga membeberkan dirinya sempat hamil janin dari pentolan Setia Band itu.

Advertisement

Rere, wanita berdarah Tionghoa itu mengaku sempat mengandung janin dari Charly pada Maret 2015 lalu. Namun ketika diminta untuk menceritakan kisah lengkapnya, Rere menolak.

“Aku enggak mau bahas soal itu. Saya enggak mau minta pertanggungjawaban soal itu juga kok,” kata Rere Regina di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (23/11/2015), sebagaimana dilansir Liputan6.

Rere mengaku keguguran saat mengandung janin dari Charly tersebut. “Enggak ada yang menyuruh [mengugurkan], gugur sendiri. Itu pendarahan,” jelas Rere.

Advertisement

Insiden keguguran itu pun lantas membuat Rere merasa bersyukur. Pasalnya, jika janin itu lahir ke dunia, Rere justru kasihan dengan anaknya karena memiliki ayah Charly yang ia anggap tidak bertanggung jawab.

“Kalau anaknya lahir kasihan punya bapak kayak begitu,” kata Rere.

Sebelumnya, muncul kabar keretakan rumah tangga Charly pada Agustus 2015. Isu tersebut semakin memanas ketika Rere Regina muncul sebagai orang yang diduga menjadi pihak ketiga keretakan rumah tangga Charly. Merasa namanya tercemar, Rere membantah tuduhan tersebut.

Advertisement

Isu keretakan rumah tangga Charly mulai mereda ketika sang istri mencabut gugatan cerainya. Namun, di sisi lain, Rere justru melaporkan Regina dan Charly karena dianggap telah mencemarkan nama baiknya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif