Sport
Kamis, 26 November 2015 - 03:30 WIB

LIGA CHAMPIONS 2015/2016 : Garcia: Barcelona Seperti Mesin Yang Tak Terkalahkan

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Barcelona vs AS Roma (Twitter)

Liga Champions 2015/2016 menyajikan kemenangan telak Barcelona atas AS Roma.

Solopos.com, BARCELONA – Pelatih AS Roma, Rudi Garcia, menyanjung Barcelona yang mampu mengalahkan anak asuhnya dengan skor telak. Garcia pun menyebut Barcelona seperti mesin yang tak bisa dikalahkan.

Advertisement

Seperti diketahui dalam matchday kelima grup E Liga Champions 2015/2016, Rabu (25/11/2015) dini hari WIB, Roma kalah telak 6-1 dari Barcelona. Luis Suarez dan Lionel Messi memborong dua gol. Sementara dua gol lainnya dilesakkan Gerard Pique dan Adriano. Roma hanya mampu membalas melalui gol Edin Dzeko.

“Sebuah tim yang mengalahkan Real Madrid 4-0 dan sedang bermain di puncak performa adalah mesin yang tak terkalahkan,” ucap Garcia di situs resmi klub, Asroma.it, Rabu (25/11/2015).

“Barcelona punya pemain-pemain yang fantastis dan mencetak beberapa gol bagus. Tembakan Suarez [gol ketiga Barca] adalah contoh yang bagus. Anda tak bisa melakukan apa-apa soal itu,” imbuhnya.

Advertisement

“Saya tak bisa menyalahkan para pemain untuk apapun, selain karena tidak memanfaatkan bola dengan lebih baik dan mencetak beberapa gol di 45 menit pertama. Menang malam ini adalah misi yang mustahil,” lanjut Garcia.

Meski dibantai Barca, Roma masih punya peluang untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Mereka akan lolos jika mampu mengalahkan BATE Borisov di matchday terakhir grup E Liga Champions 2015/2016.

“Saya kecewa dan marah karena skornya telak, tapi pada akhirnya kami harus berkonsentrasi untuk memenangi pertandingan melawan Atalanta di Serie A dan kemudian melawan Borisov untuk lolos di Liga Champions,” tutup pelatih asal Prancis tersebut.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif