Entertainment
Kamis, 26 November 2015 - 12:45 WIB

KABAR ARTIS : Sandy Tumiwa Diciduk Polisi, Annisa Bahar: Alhamdulilah…

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sandy Tumiwa (Liputan6.com)

Kabar artis Sandy Tumiwa ditangkap polisi menjadi berita melegakan untuk Annisa Bahar.

Solopos.com, SOLO — Pendangdut Annisa Bahar mengungkapkan rasa syukurnya atas kabar penangkapan artis Sandy Tumiwa, karena kasus penipuan investasi.

Advertisement

Kabar tentang penipuan investasi ini bukan kali pertama menyeret nama Sandy Tumiwa. Sebelumnya, pada 2012 lalu Annisa ia dilaporkan Annisa Bahar dengan kasus yang sama. Namun, kasus itu tampak meredup, seiring kabar perceraian Sandy dengan Tessa Kaunang.

Setelah berjarak cukup lama, akhirnya pagi ini, Kamis (26/11/2015), sekitar pukul 07.00 WIB, Sandy diringkus penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, di kawasan Palmerah, Jakarta Barat.

“Yang bersangkutan kami tangkap karena diduga menyelenggarakan investasi bodong. Tersangka masih dalam perjalanan ke Polda Metro Jaya,” kata Dirkrimum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Krishna Murti saat dihubungi wartawan, sebagaimana dilansir Okezone, Kamis.

Advertisement

“Adaya dugaan kasus penipuan perusahaan fiktif. Dia mengatasnamakan perusahaan PT CSM Bintang Indonesia,” jelas Krishna.

Kabar penangkapan Sandy Tumiwa tersebut cepat menyebar dan sampai di telinga Annisa Bahar, yang merasa pernah ditipu oleh Sandy. Ibunda Juwita Bahar itu pun mengungkapkan rasa syukurnya karena akhirnya Sandy dibekuk oleh pihak kepolisian.

“Iya, barusan pengacaraku telepon. Alhamdulillah ya Allah,” tulis Annisa melalui pesan singkat, sebagaimana dilansir Detik, Kamis.

Advertisement

Annisa mengaku menjadi korban penipuan investasi yang diduga dilakukan oleh Sandy pada 2012 lalu. Menurut Annisa korban mencapai 3.000 orang dengan kerugian sekitar Rp16 miliar.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada pihak keluarga Sandy yang angkat bicara soal penangkapan tersebut.

Sebelumnya, beberapa waktu lalu beredar kabar pernikahan siri Sandy dengan Diana Limbong yang terlaksana pada 16 Oktober lalu.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif