Entertainment
Kamis, 26 November 2015 - 22:10 WIB

KABAR ARTIS : Beri Klarifikasi, Sandy Tumiwa Menangis Tersedu-sedu

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sandy Tumiwa menangis (Okezone)

Kabar artis Sandy Tumiwa digiring ke kantor polisi menjadi pemberitaan hangat di beberapa media.

Solopos.com, JAKARTA – Sandy Tumiwa akhirnya memberikan klarifikasi atas penangkapan dirinya oleh polisi. Saat memberi keterangan pers, mantan suami Tessa Kaunang itu menangis tersedu-sedu.

Advertisement

Menurut pengakuannya, Sandy Tumiwa teringat dengan keluarganya. Apalagi ia baru saja menikah lagi dengan wanita bernama Diana Limbong. Hal tersebut membuat Sandy tak mampu membendung air matanya.

Sandy Tumiwa sebagaimana dilansir Liputan6.com, juga mencurahkan isi hatinya soal kehidupannya yang belakangan ini sangat miris. Apalagi setelah bercerai dengan Tessa, ia menetap di sebuah rumah kos dan jauh dari hidup mewah. Selain itu, Sandy Tumiwa juga baru saja sembuh dari penyakitnya dan penangkapan ini menambah duka bagi pria 33 tahun ini.

“Dengan ada masalah ini saya jadi susah. Saya harus tabah. Pasangan kemarin [Tessa Kaunang] meninggalkan saya, menggugat cerai, tapi selalu ada gantinya. Saya syukuri saya juga baru menikah,” kata Sandy memberi keterangan pers di Polda Metro Jaya, Kamis (26/11/2015) petang.

Advertisement

Seusai bercerai dari Tessa Kaunang, rumahnya saat ini telah menjadi hak milik anaknya. Maka ia harus berpindah-pindah. “Memang saya enggak punya rumah, kan rumah buat anak-anak, saya bingung,” sambungnya seperti dikutip Okezone.com.

Hidupnya yang sulit di tengah kegamangan, harus bertambah dengan penangkapan ini. Seketika dirinya roboh, dan menangis sambil menyingkap kedua tangannya. Air mata tak terbendung, raungan suara tangis pun menggema ke seluruh ruangan.

Sebagaimana diketahui sebelumnya, Sandy Tumiwa ditangkap atas kasus investasi bodong dari perusahan CMI Bintang. Pendangdut Anissa Bahar menjadi salah satu korban dari investasi ini dan rugi sebesar Rp2 miliar.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif