Entertainment
Kamis, 26 November 2015 - 14:30 WIB

FILM BARU : A Copy of My Mind Belum Teruji di Bioskop Indonesia, Tara Basro Gugup

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Tara Basro saat menerima Piala Citra di Festival Film Indonesia (FFI) 2015. (Istimewa/@pialacitra)

Film baru yang mengantarkan Tara Basro meraih Piala Citra, baru tayang tahun depan. Akankah sukses di luar negeri diikuti di bioskop Indonesia.

Solopos.com, JAKARTA — Film A Copy of My Mind mengantarkan Tara Basro mendapat Piala Citra di Festival Film Indonesia (FFI) 2015 untuk kategori Pemeran Utama Wanita Terbaik meskipun belum tayang di bioskop Indonesia. Tara Basro pun gugup menanti penayangannya di Indonesia pada tahun depan.

Advertisement

Menurutnya, respons positif dilihatnya pada kesempatan pemutaran A Copy of Mind di beberapa festival film internasional. Namun, menunggu pemutarannya di Indonesia justru membuatnya gugup. Respons penontonlah yang membuatnya penasaran.

Meskipun, sebenarnya Tara Basro sudah berusaha agar berakting senatural mungkin, mendapatkan tampilan sesuai yang diinginkan diakuinya sangat sulit. Mulai dari membayangkan bila dia menjadi penonton dan apa yang sebaiknya ditunjukkan.

“Deg-degan sih aku, karena selama di luar responsnya sangat baik sekali tapi karena ini ceritanya dari Indonesia dan tentang Indonesia, aku penasaran tanggapan penonton seperti apa,” ujarnya dalam jumpa pers di Jakarta, Rabu (25/11/2015).

Advertisement

Keberhasilannya memainkan peran juga didukung orang di sekitar seperti lawan main. Dalam film itu, Tara berpasangan dengan Chicco Jerikho. Dia menganggap Chicco yang fokus membantunya tetap berada di jalur yang benar selama proses pengambilan gambar.

“Dalam akting, dia sangat fokus. Sedangkan, mungkin gue lebih gampang switch on and off. Jadi kalau ada dia jadi lebih terjaga,” katanya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif