Teknologi
Rabu, 25 November 2015 - 10:45 WIB

TRENDING SOSMED : Kenalkan Rima, Satpam Cantik Pencuri Hati Netizen

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Rima Efriani, satpam cantik asal Bandung. (Instagram.com @Rimaefrianimelati)

Trending sosmed kali ini datang dari satpam cantik asal Bandung.

Solopos.com, SOLO – Setelah kasir cantik mini market, sosial media (sosmed) Instagram kini dihebohkan oleh pesona satpam cantik. Tak sedikit pengguna Internet (netizen) yang menyebut sang satpam cantik mirip artis Korea.

Advertisement

Satpam cantik itu bernama Rima Efriani Melati. Rima, sapaan akrabnya, saat ini diketahui bekerja sebagai satpam di salah satu bank di kawasan jalan Asia-Afrika, Bandung, Jawa Barat.

Tidak diketahui sejak kapan dan karena alasan apa akun Instagram Rima menjadi trending. Tetapi berdasarkan pantauan Solopos.com, Selasa (24/11/2015), saat ini akun satpam berparas cantik itu sudah diikuti oleh lebih dari 12.700 pengikut.

Lewat akun tersebut gadis pemilik rambut bergaya bob itu kerap mengunggah foto dirinya mengenakan seragam satpam. Tak jarang Rima juga mengunggah fotonya saat mengenakan kacamata, kaus, dan berjilbab.

Advertisement

“Mbak tinggal dmna? Saya mw ktmu org tua mbak biar to the point aja. Saya mw kita halal,” komentar @Nyanyoo di salah satu foto unggahan Rima.

“Subhanallah, satpam cantik gini mana ada yg takut. Bapak2 smua yg dateng. Neng jd security akang aja atuh,” tulis @Wildansyah.

“Intinya 1. para jomblo pada ribut ttg kau. 2. pada caper. 3. pada minta follback. Kalian semua modus hahaha tp aku jga mau dong d follback,” ungkap @Candikaan.

Advertisement

“Baru tau ada satpam scantik ini. Hati ku aja diborgol supaya tidak lepas kmna mana wkwk,”tulis @Aliabsyah.

Sayangnya belum diketahui usia maupun status asmara Rima. Tetapi dalam beberapa foto, satpam cantik yang kerap disebut netizen sebagai Neng Geulis itu tampak berfoto dengan seorang pria yang mengenakan seragam serupa.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif