News
Rabu, 25 November 2015 - 21:50 WIB

MATA NAJWA METRO TV : Ahok Stand Up Comedy, Sindir Kulit Jokowi Hitam

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) (Dok/JIBI/Solopos)

Mata Najwa Metro TV dimeriahkan oleh stand up comedy oleh Ahok.

Solopos.com, JAKARTA – Mengusung tema Berjabat dengan Rakyat, Mata Najwa Metro TV yang tayang Rabu (25/11/2015) malam ini mengulik tentang kenikmatan menjadi seorang pejabat.

Advertisement

Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahja Purnama (Ahok) diberi pertanyaan mengenai kenikmatan menjadi pejabat oleh host Mata Najwa Metro TV, Najwa Shihab. Pengakuan Ahok mengejutkan, ternyata ia sangat senang bisa memecat pejabat.

“Paling senang bisa memecat pejabat, pejabat yang kurang ajar sama rakyat,” ungkap Ahok.

Sementara itu Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo mengaku kenikmatan menjadi pejabat adalah dapat memerintah orang lain sesuka hatinya.

Advertisement

“Ada yang bilang ‘saya buruh di Pasar Johar, jatuh kaki saya bengkak. Siapa yang bisa tolong pak? Saya tidak punya BPJS.’ Saya langsung perintah itu Dirut rumah sakit. Sesederhana itu,” terang Ganjar.

Dalam kesempatan tersebut, Najwa juga mempersilakan Ahok menghibur penonton dengan melakukan stand up comedy. Di luar dugaan, guyonan Ahok ternyata cukup menghibur. Bahkan ia berani mengejek Presiden Joko Widodo (Jokowi).

“Pak Jokowi jadi gubernur blusukan gampang, kalau saya sih pikir-pikir. Pak Jokowi enak kulitnya sudah item, saya kan masih putih,” canda Ahok.

Advertisement

Pada segmen itu tampil pula dalang sekaligus Bupati Tegal, Ki Enthus Susmono yang berduet dengan anggota senior DPR RI, Ceu Popong di panggung Mata Najwa Metro TV. Mereka saling melempar guyonan dengna bahasa daerah masing-masing.

 

 

Advertisement
Kata Kunci : Mata Najwa Metro Tv
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif