Sport
Rabu, 25 November 2015 - 04:30 WIB

LIGA ITALIA 2015/2016 : Chiellini: Juve Belum Berhak Bicara Tentang Scudetto

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Juventus vs AC Milan (Twitter)

Liga Italia 2015/2016 menyajikan Juventus yang mulai bangkit.

Solopos.com, TURIN – Juventus mengawali Liga Italia 2015/2016 dengan buruk. Mereka sempat beberapa kali menelan kekalahan serta hanya bermain imbang.

Advertisement

Si Nyonya Tua pun sempat terperosok ke posisi ke-16 klasemen sementara Liga Italia 2015/2016. Namun kini Juve mulai bangkit. Mereka sukses menang dalam tiga pertandingan terakhir.

Total Juve telah menang enam kali dari 13 laga yang sudah dilakoni. Mereka pun menduduki posisi keenam klasemen sementara Liga Italia 2015/2016 dengan torehan 21 poin. Mereka terpaut sembilan poin dari Inter Milan yang berada di puncak klasemen.

Bangkitnya Juve ini pun membuat sejumlah kalangan menyebut Bianconerri telah kembali ke jalur sciudetto. namun punggawa Juve, Giorgio Chiellini, menyatakan Juve belum berhak berbicara mengenai juara. Menurut dia, timnya harus fokus tiap pertandingan dan tak perlu memikirkan mengenai scudetto.

Advertisement

“Saya pikir dalam posisi kami seperti ini, kami tidak bisa bicara mengenai scudetto,” ujar Chiellini seperti dilansir Football Italia, Selasa (24/11/2015).

“Kami ingin merapatkan poin dengan tim-tim yang ada di atas. Bagaimanapun mereka telah menunjukkan performa baik dalam kejuaraan ini,” imbuh dia.

“Kami harus berada di sana, dan mencoba untuk perlahan-lahan naik ke papan atas klasemen. Kami tidak boleh lupa target utama, sebagaimana ditegaskan oleh klub selama jeda internasional, adalah untuk masuk tiga besar,” paparnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif