Sport
Rabu, 25 November 2015 - 15:55 WIB

LIGA CHAMPIONS 2015/2016 : Prediksi Skor Shakhtar Donetsk Vs Real Madrid: Los Blancos Krisis Meski Sudah Lolos

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Liga Champions 2015/2016 menyajikan pertandingan antara Shakhtar Donetsk kontra Real Madrid.

Solopos.com, DONETSK – Real Madrid sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2015/2016. Namun Los Blancos tetap harus menyelesaikan sisa partai di Grup A.

Advertisement

Tantangan Madrid selanjutnya adalah bertandang ke markas Shakhtar Donetsk, Kamis (26/11/2015) dini hari WIB. Meski sudah dipastikan lolos, Madrid kemungkinan tetap akan ngotot. Pasalnya mereka akan mencari pelampiasan pasca ditaklukkan Barcelona 0-4 di Liga Spanyol.

Sayangnya Madrid tak akan bisa memasang Sergio Ramos dan Marcelo yang dibekap cedera. Meski begitu masih ada sejumlah nama tenar seperti Pepe dan Alvaro Arbeloa untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan mereka.

Sementara di kubu Shakhtar, mereka butuh poin penuh untuk menjaga asa ke 16 besar. Namun usaha Shakhtar bakal sia-sia jika Paris Saint Germain bisa mencuri poin penuh di kandang Malmo FF.

Advertisement

Pasalnya hingga saat ini, Shakhtar hanya mengumpulkan tiga poin dari empat pertandingan yang sudah dijalani. Sementara PSG yang berada di posisi kedua mengumpulkan tujuh poin. Madrid sendiri berada di puncak grup A dengan koleksi 10 poin.

Laman Who Scored memprediksi tuan rumah Shakhtar akan bermain tanpa beban. Meski akan bekerja keras untuk menang, namun langkah mereka ke 16 besar tetap ditentukan dari hasil dari PSG. Oleh karena itu Mircea Lucescu akan meminta anak asuhnya bisa mengamankan posisi ketiga demi bisa berlaga di Liga Europa.

Namun usaha Shakhtar tak akan mudah. mereka diprediksi tidak akan mampu membendung serangan Madrid yang dipimpin Cristiano Ronaldo. Who Scored memprediksi Madrid menang dengan skor tipis 1-2.

Advertisement

Berikut perkiraan susunan pemain Shakhtar Donetsk vs Real Madrid:

Shakhtar Donetsk: Pyatov, Azevedo, Rakitskiy, Ordets, Kobin, Fred, Stepanenko, Taison, Teixeira, Marlos, Gladkiy

Real Madrid: Navas, Carvajal, Pepe, varane, Arbeloa, Modric, Casemiro, Kroos, Rodriguez, Bale, Ronaldo

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif