News
Rabu, 25 November 2015 - 13:00 WIB

HARI GURU NASIONAL : Begini Ucapan Raisa hingga Arie Kriting di Hari Guru Nasional

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Raisa (JIBI/Dok)

Hari Guru Nasional diperingati tiap tanggal 25 November.

Solopos.com, SOLO — Penyanyi cantik Raisa dan komika Arie Kriting tak melewatkan kesempatan untuk turut memberi ucapan di peringatan Hari Guru Nasional, Rabu (25/11/2015).

Advertisement

Melalui akun Twitter Raisa, pelantun Jatuh Hati tersebut mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada pahlawan tanpa tanda jasa—julukan untuk guru—karena telah menyertainya dengan doa hingga hari ini.

“Selamat hari guru terutama untuk guru2ku yang sampai hari ini, doanya terus menyertai aku. Terima kasih banyak Bapak & Ibu guru!” tulis @raisa6690.

Sementara itu, Arie Kriting menautkan unggahannya di Instagram ke Twitter. Komika itu menyebut sebaiknya guru tidak dinilai dari jumlah penghasilan yang didapat, melainkan dilihat dari jasa-jasanya dalam upaya memandaikan para siswa.

Advertisement

“Mungkin banyak yang dengan mudah menilai guru dari sejumlah rupiah yang tertera pada slip gaji bulanan mereka. Tapi sedikit yang memahami bahwa setiap huruf dan angka yang tertanam dalam benak kita hari ini, adalah berkat usaha seorang guru.

#SelamatHariGuru,” tulis @arie_kriting.

Tak hanya Raisa dan Arie Kriting, artis lain yang turut memperingati Hari Guru Nasional ini adalah Kezia Karamoy dan Cakra Khan.

Advertisement

“Selamat Hari Guru. Jgn pernah lupa akan semua jasa guru” kita yah..Berkat merekalah kita bisa menata masa depan,” tulis @KeziAmour_.

“Karena merekalah kita bisa seperti sekarang, Selamat hari guru engkaulah para pahlawan tanpa tanda jasa,” tulis @CakraKhanz.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif