Jateng
Rabu, 25 November 2015 - 14:50 WIB

HARI GURU : Kejutan Siswa SMAN 1 Kudus Ini Guru Terharu

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - ilustrasi (JIBI/Antara)

Hari Guru diperingati oleh para siswa SMA N 1 Kudus dengan memberi kejutan spesial kepada guru mereka.

Kanalsemarang.com, KUDUS-Ratusan siswa SMA Negeri 1 Kudus, Jawa Tengah, Rabu (25/11/2015), menggelar upacara peringatan Hari Guru Nasional serta memberikan sejumlah kejutan sebagai bentuk penghormatan kepada guru.

Advertisement

Kejutan yang diberikan sebagai bentuk penghormatan terhadap guru yang mendidik dan membentuk karakter bangsa melalui ilmu-ilmu yang diajarkannya itu, di antaranya lewat pembentukan formasi membentuk lambang cinta yang di tengahnya terdapat 34 guru.

Selain itu, untuk mengenang guru yang telah meninggal dunia para siswa dari tim pemanjat dinding juga membentangkan poster dari atas papan panjat yang bertuliskan “Persembahan untuk Teguh Adi Mulyani” yang terdapat gambar guru yang meninggal dunia tersebut.

Kejutan lainnya, yakni pemberian bunga, pembacaan puisi untuk guru, memberikan bunga kepada semua guru, dan pemotongan tumpeng.

Advertisement

Sebelum acara berakhir, para siswa juga menyulut bunga api sambil membentangkan poster bertuliskan “Karenamu Takkan Ada Kata Menyerah”.

Guru SMA Negeri 1 Kudus Hardi Lestari yang merupakan istri dari Teguh Adi Mulya di Kudus, Rabu, mengaku terharu dan bangga atas perayaan yang dilangsungkan oleh anak didiknya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif