Sport
Rabu, 25 November 2015 - 02:30 WIB

CEDERA PEMAIN : Arsenal Bisa Kehilangan Coquelin 2 Bulan

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Francis Coquelin saat mengalami cedera (The Guardian)

Cedera pemain dialami gelandang andalan Arsenal, Francis Coquelin.

Solopos.com, LONDON – Kabar buruk menimpa Arsenal. The Gunners harus kehilangan gelandang andalan mereka Francis Coquelin kurang lebih dua bulan ke depan.

Advertisement

Coquelin menderita cedera saat membela Arsenal melawan West Bromwich Albion, Sabtu (21/11/2015). Dalam laga yang dimenangkan West Brom 2-1 itu. Coquelin sudah harus ditarik keluar di babak pertama..

Setelah mendapat pemeriksaan lebih lanjut, Coquelin diketahui menderita cedera lutut yang membuatnya absen minimal dua bulan. Meski begitu, manajer Arsenal, Arsene Wenger, tidak begitu khawatir. Hal itu justru menjadi kesempatan pemain lain untuk menunjukkan tajinya menggantikan peran Coquelin.

“Aku selalu berhati-hati mengenai ini. Tapi ini setidaknya akan membutuhkan waktu dua bulan bagi Coquelin. Saya harus mengatakan kami telah terpukul pada November karena kami kehilangan beberapa pemain,” ujar Wenger seperti dilansir The Guardian, Selasa (24/11/2015).

Advertisement

“Hal ini tentu sangat mengecewakan karena kehilangan dia dalam jangka panjang. Tapi kami memiliki skuat pemain yang imbang. Kami telah kehilangan pemain berkualitas untuk sementara waktu,” imbuhnya.

“Kami memiliki para pemain yang bisa bermain di posisi ini seperti Mathie Flamini serta Calum Chambers, yang sudah belajar untuk bermain di posisi itu. Kadang-kadang ini adalah kesempatan yang baik untuk pemain lain menunjukkan kemampuan,” pungkas manajer asal Prancis itu.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif