Teknologi
Selasa, 24 November 2015 - 06:00 WIB

TABLET TERBARU : Ipad Pro Ternyata Bermasalah

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ipad Pro (Techtimes)

Tablet terbaru Ipad Pro ternyata memiliki berbagai masalah.

Solopos.com, SOLO — Perusahaan teknologi asal Ameriika Serikat, Apple, mengakui tablet terbaru Ipad Pro memiliki beberapa masalah. Hal itu diperkuat dengan adanya beberapa pengguna yang tidak bisa mengisi baterai Ipad Pro secara maksimal.

Advertisement

Seperti dikutip dari Gsmarena, Senin (23/11/2015), Apple dengan jujur memberikan beberapa pernyataan di dalam dokumen terkait masalah tablet terbaru Ipad Pro. Apple yang mengetahui adanya masalah tersebut lalu berusaha mencari tahu dan memperbaikinya.

Banyak pengguna tablet Ipad Pro mengalir di yang tidak bisa mengisi baterai dengan benar. Baterai tablet terbaru tersebut sulit untuk diisi saat akan habis

Selain itu aksesori pelengkap tablet terbaru Ipad Pro seperti pencil dan casing keyboard juga bermasalah. Padahal Ipad Pro diklalim Apple lebih hebat daripada tablet Surface Microsoft.

Advertisement

Spesifikasi tablet terbaru Ipad Pro juga mumpuni. Ipad Pro yang berukuran 12,9 inci memang dibuat agar bisa digunakan dengan dua tangan dan mengoperasikan dua aplikasi secara bersamaan.

Aksesori Smart Keyboard sebenarnya berfungsi untuk membantu saat mengetik dan pelindung dari tablet terbaru Ipad Pro. Selain itu, Apple Pencil merupakan pena stylus yang dibuat untuk memudahkan pengguna untuk mengoperasikan perangkat buatan Amerika Serikat tersebut.

Tablet terbaru Ipad Pro memiliki layar dengan resolusi 2.732 x 2.048 piksel. Resolusi Ipad Pro jelas lebih tinggi daripada resolusi layar MacBook Pro dengan ukuran 15 inci yang dibekali teknologi Retina Display.

Advertisement

Spesfikasi tablet terbaru Ipad Pro diperkuat dengan chip baru A9X dengan kecepatan 64 bit generasi ketiga Apple dengan memory bandwith dua kali lebih besar dari versi yang lama.

Chip A9X memiliki keunggulan 1,8 kali lebih cepat daripada A8X di Ipad Air 2. Tablet terbaru Ipad Pro juga diperkuat dengan baterai berdaya besar yang membuatnya bisa bertahan selama 10 jam dan ada tiga warna yang ditawarkan yaitu perak, emas, dan abu-abu.

Tablet terbaru Apple Ipad Pro akan dibanderol dengan harga mulai US$799 atau Rp10 jutaan di Amerika Serikat untuk model 32 GB Wifi dan US$1.079 atau Rp14 jutaan untuk model Wifi + seluler.

Advertisement
Kata Kunci : IPad Pro Tablet Terbaru
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif