Teknologi
Selasa, 24 November 2015 - 19:15 WIB

SMARTPHONE TERBARU : Samsung Galaxy J1 Versi Mini Dibanderol Rp1,3 Juta

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Samsung Galaxy J1 (Gsmarena)

Smartphone terbaru Samsung Galaxy J1 Mini diprediksi meluncur dengan harga Rp1,3 jutaan.

Solopos.com, SOLO — Vendor ponsel asal Korea Selatan, Samsung, siap meluncurkan smartphone terbaru. Ponsel pintar itu akan diberi nama Samsung Galaxy J1 Mini dan akan dijual US$100 atau Rp1,3 juta.

Advertisement

Sebagaimana diberitakan Gsmarena, Selasa (24/11/2015), smartphone terbaru Samsung Galaxy J1 Mini  diberi kode SM-J105F. Spesifikasi Galaxy J1 versi mini itu cukup mumpuni di kelasnya.

Smartphone Galaxy J1 telah meluncur awal tahun lalu. Samsung bisa jadi mengembangkan penerus Galaxy J1 dengan membuat versi mininya.

Spesifikasi smartphone Samsung Galaxy J1 Mini sudah bocor di dunia maya. Samsung membekali ponsel pintar itu dengan layar berukuran 4 inci dengan resolusi 480 x 800 piksel.

Advertisement

Selain itu prosesor quad-core 1.5 GHz, RAM 1 GB dan memori internal 8 GB membuktikan smartphone terbaru Samsung itu masuk kategori kelas menengah.

Smartphone terbaru Samsung Galaxy J1 Mini diperkuat kamera belakang beresolusi 5 megapiksel (MP), kamera depan beresolusi VGA dan menggunakan operating system (OS) Android 5.1.1 Lollipop. Meski kamera VGA hasil gambar yang dihasilkan cukup mumpuni dan masih bisa bisa digunakan untuk selfie.

Menurut bocoran Zauba, smartphone terbaru Samsung Galaxuy J1 Mini telah berada di India untuk diuji kelayakannya. Bisa jadi Samsung akan menghadirkan ponsel pintarnya awal tahun depan.

Advertisement

Dengan banderol US$100 atau Rp1,3 juta, smartphone terbaru Samsung Galaxy J1 Mini akan dijual di berbagai negara berkembang termasuk Indonesia. Harga murahnya akan menarik minat penggemar Samsung untuk memilikinya karena spesifikasinya juga cukup tinggi.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif