Sport
Selasa, 24 November 2015 - 20:55 WIB

SEPAK BOLA INDONESIA : Manajer Persib Ingin Mundur

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sepak bola Indonesia akan diwarnai dengan mundurnya Umuh Muchtar dari jabatan manajer Persib.

Solopos.com, BANDUNG – Umuh Muchtar dilaporkan ingin mundur menjadi manajer Persib Bandung setelah gelaran Piala Jenderal Sudirman 2015. Umuh sudah menjadi manajer Persib sejak 2009 silam.

Advertisement

Umuh mengatakan keinginannya untuk meninggalkan Persib sudah dipikirkannya secara matang. Alasannya, dia menyebut ingin istirahat dari dunia sepak bola yang telah dia jalani bertahun-tahun.

“Tidak perlu saya bilang permasalahannya seperti apa. Yang jelas, saya sudah sudah capek. Saya juga sudah sampaikan kepada anak-anak bahwa saya akan istirahat setelah Piala Sudirman. Memang semua pemain tidak ingin saya pergi, tapi anak-anak memahaminya setelah tahu persoalannya,” ujar Umuh seperti dilansir Detik.com, Senin (23/11/2015).

Dengan waktu kebersamaanya bersama Persib yang tak lama lagi, Umuh mengaku tetap memberikan dukungannya selama Piala Jenderal Sudirman 2015. “Di Piala Sudirman ini saya di belakang saja, di balik layar. Karena saya juga sudah serahkan semuanya ke Pak Djajang [Nurdjaman, Pelatih Persib],” imbuh Umuh.

Advertisement

Umuh menambahkan dia sudah menyampaikan keputusannya untuk hengkang dari manajer Persib kepada Direktur Utama PT PBB, Glen Sugita. Dia juga menyampaikan kepada Persib agar tidak melupakan pembinaan usia muda.

“Dan saya bilang ke Pak Glen, saya titip dua pemain kita ini [Gian] Zola dan Febri [Hariyadi] agar diprioritaskan. Karena kedepan Persib harus ada peremajaan,” lanjutnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif