Sport
Selasa, 24 November 2015 - 00:30 WIB

LIGA ITALIA 2015/2016 : Puncaki Klasemen, Mancini Sebut Inter Bukan Favorit Scudetto

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pelatih Inter Milan Mancini menyebut pemainnya sudah bermain maksimal. Ist/independent.co.uk

Liga Italia 2015/2016 menyajikan Inter Milan yang memuncaki klasemen sementara.

Solopos.com, MILAN – Inter Milan menang besar pada pekan ke-13 Liga Italia 2015/2016. Menghadapi Fronsinone di Giuseppe Meazza, Senin (23/11/2015) dini hari WIB, Inter menang telak 4-0.

Advertisement

Berkat kemenangan itu, Inter berhak atas posisi puncak klasemen Liga Italia 2015/2016. Mereka mengoleksi 30 poin dan unggul dua angka dari Fiorentina yang berada di posisi kedua.

Fiorentina sendiri hanya meraih hasil imbang 2-2 kala menghadapi Empoli. Inter pun kini semakin menunjukkan mereka patut disebut-sebut sebagai pesaing di jalur juara.

Meski begitu, pelatih Inter Roberto Mancini menyebut timnya bukan favorit scudeto musim ini. Mancini menuturkan masih ada sejumlah tim yang siap untuk menyabet scudetto seperti Juventus, Fiorentina, dan Napoli.

Advertisement

“Ada tiga atau empat tim yang lebih siap daripada kami untuk memenangi scudetto. Kami senang ada di atas sana, tapi jalan masih panjang,” ujar Mancini seperti dikutip dari Football Italia, Senin (23/11/2015).

“Saya pikir pertandingan melawan Napoli tidak akan jadi penenti scudetto. Napoli, Roma, Fiorentina, dan Juventus lebih siap untuk jadi juara,” imbuh dia.

“Kami puas, tidak mudah memenangi laga ini, khususnya 4-0. Saya secara khusus senang untuk gol Jonathan Biabiany. Dia adalah orang yang baik dan pemain yang bisa memberi kami kualitas,” tutup pelatih 50 tahun itu.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif