Entertainment
Selasa, 24 November 2015 - 12:10 WIB

FENOMENA HATERS : Maia Upload Foto, Mulan Jameela yang Di-Bully

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto Maia Estianty di Instagram. (Istimewa/Instagram)

Fenomena haters di media sosial menyerang Mulan Jameela.

Solopos.com, JAKARTA — Mulan Jameela menjadi salah satu artis dengan jumlah haters terbanyak. Tak jarang postingan yang berhubungan denganya selalu mengundang cemoohan. Tak cukup sampai di situ, Mulan bahkan dirisak ketika Maia Estianty mengunggah foto.

Advertisement

Seperti yang terjadi beberapa waktu lalu, Maia menunjukkan foto dirinya dan sang anak, Dul Ahmad Dhani yang sedang salat bersama. Dul menjadi imam tampak mengenakan sarung. Sedangkan Maia mengenakan mukena putih dan menutup matanya. Keterangan foto Maia sebenarnya seperti sebuah doa untuk sang buah hati.

Lucunya si @duljaelani , jadi anak sholeh dan Imam yg baik ya.. Sukses dunia akhirat. Amin,” tulis Maia. Tak ada sangkut paut mengenai masa lalu saat Mulan Jamela dan Ahmad Dhani membina hubungan asmara diam-diam.

Namun kebanyakan komentar netizen justru mencemooh Mulan atau memuji Maia. Begitulah yang terjadi, dalam pandangan publik, Mulan dituduh sebagai perebut suami orang.

Advertisement

Sebenarnya, dalam unggahan foto Mulan di akun pribadinya, ibu Safeea ini menjadi sasaran omel dan caci maki orang-orang yang tak menyukainya. Mulan mengalami krisis kepercayaan publik sebagai penyanyi. Apalagi sebelumnya ia tergabung bersama Maia dalam Duo Ratu.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif