Entertainment
Selasa, 24 November 2015 - 05:10 WIB

AMA 2015 : Rambut Ikal Ariana Grande Sedot Perhatian Publik

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ariana Grande (Aceshowbiz.com/Twitter.com)

AMA 2015 kali ini memberitakan soal penampilan berbeda Ariana Grande.

Solopos.com, LOS ANGELES — Penyanyi cantik Ariana Grande tampil berbeda dengan rambut aslinya yang ikal berwarna hitam di ajang penghargaan American Music Awards (AMA) 2015, Minggu (22/11/2015), malam waktu setempat.

Advertisement

Di AMA 2015 tersebut, Ariana tampil dengan rambut ikalnya saat menyanyikan lagu terbaru Focus.

Sebagaimana dilansir Hollywoodlife, penampilan Ariana tanpa rambut kucir ekor kuda tersebut dianggap lebih segar daripada biasanya. Terlebih ia mengenakan baju strapless yang menimbulkan kesan seksi untuk artis berusia 22 tahun tersebut.

Dalam waktu sekejap, Ariana Grande menjadi perbincangan sejumlah pengakses Internet (netizen), selain soal keberhasilannya memenangi kategori Favorite Female Artist, sejumlah penggemar memuji penampilan baru Ariana.

Advertisement

“Ariana sangat seksi dan aku tidak bisa berkata-kata karena dia berprestasi,” tulis akun @trumanregui, sebagaimana dilansir Aceshowbiz.

“Berekspresi betapa bahagianya setelah melihat penampilan baru Ariana. Aku sangat bahagia Ariana mengubah dengan rambut hitamnya,” tulis @srryimablonde.

“Rambut Ariana ikal Ya Tuhan sangat cantik!@ArianaGrande,” tulis @CalumftBrook.

Advertisement

Ariana juga tetap menampilkan rambut aslinya yang hitam saat menerima piala penghargaan. Bedanya, untuk kali ini pelantun One Last Time tersebut menggulung rambutnya dengan gaya cepol tinggi.

Ariana Grande (Twitter.com/@AriAlwaysUpdate)

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif