Teknologi
Senin, 23 November 2015 - 03:00 WIB

SMARTPHONE TERBARU : Macoox Bikin Ponsel 4G LTE Berdaya Baterai 9.000 mAh!

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Perkenalan Macoox EX1 (Phonereviews.com)

Smartphone terbaru Macoox EX1 sedang dikembangkan dengan koneksi 4G LTE berdaya baterai 9.000 mAh.

Solopos.com, SOLO — Vendor ponsel asal Tiongkok, Macoox, menggemparkan negeri Tirai Bambu dengan memperkenalkan smartphone terbaru berdaya baterai 9.000 mAh. Ponsel pintar itu bernama Macoox EX1.

Advertisement

Seperti dikutip dari Phonesreview.co.uk, Jumat (20/11/2015), peluncuran smartphone terbaru Macoox EX 1 dengan daya baterai 9.000 mAh jelas mengejutkan karena biasanya smartphone memiliki baterai berdaya 3.000 mAh atau 2000 mAh

Bahkan daya baterai smartphone terbaru Macoox lebih besar daripada Asus Zenfone yang telah diluncurkan di Indonesia dengan daya baterai 5.000 mAh.

Macoox menganggap daya baterai 3.000 mAh atau 5.000 mAh tidak cukup besar. Oleh karena itu smartphone terbaru Macoox EX1 dibuat dengan baterai 9.000 mAh.

Advertisement

Dengan daya baterai sebesar itu bisa membuat smartphone terbaru Macooc EX1 bertahan satu bulan. Hal itu karena Zenfone MAX dengan 5.000 mAh hanya hidup bisa bertahan dua pekan tanpa diisi ulang.

Smartphone terbaru Macoox EX1 dibuat dengan ketebalam 15 mm dan layar berukuran 4,5 inci ini. Dengan daya beterai besar dan ketebalan 15 mm, ponsel pintar itu cukup tebal dan besar dibanding smartphone lain yang dibuat setipis dan seringan mungkin.

Spesifikasi secara lengkap smartphone terbaru Macoox EX1 memang belum ketahuan. Namun, secara garis besar, Macoox EX1 diperkuat prosesornya quad core, RAM 1 GB, memori internal 8 GB dan jaringan akses 4G LTE.

Advertisement

Sementara di sektor kamera belakang, resolusi 8 megapiksel (MP) dengan LED flash dan kamera depan 2 MP bisa digunakan untuk selfie dan menghasilkan gambar yang jernih.

Namun, untuk kepastian jadwal dan harganya kita masih harus menunggu kabar lebih lanjut dari Macoox. Berikut ini link video penampakan smartphone terbaru Macoox EX1 di Youtube, https://www.youtube.com/watch?v=hI2Mmrh7mxQ.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif