Jogja
Senin, 23 November 2015 - 08:55 WIB

Seribu Peserta Senam Bersama LPS

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Suasana Senam Bersama LPS di Titik Nol Jogja, Minggu (22/11/2015). (Harian Jogja/Abdul Hamied Razak)

Seribu peserta mengikuti senam bersama LPS

Harianjogja.com, JOGJA– Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) bersama Harian Jogja dan Jogjapro menggelar senam bersama LPS di titik nol Jogja, Minggu (22/11/2015) pagi. Sekitar 1000 orang mengikuti aksi tersebut.

Advertisement

Manager EO Jogjapro Joernalis menjelaskan, selain mengajak masyarakat untuk selalu hidup sehat dan menjaga kesehatannya, kegiatan tersebut juga menjadi ajang sosialisasi peran dan keberadaan LPS kepada masyarakat.

“Kegiatan ini menjadi media komunikasi mengingat antusiasme warga untuk mengikuti senam pagi bersama sangat tinggi,” ujar Joernalis kepada Harian Jogja, Minggu (22/11/2015).

Sekadar diketahui, LPS memiliki peran untuk menjamin simpanan dan menjaga stabilitas perbankan sesuai dengan kewenangannya. Melalui kegiatan senam bersama LPS yang menyedot perhatian, masyarakat mendapatkan materi dan pengetahuan tentang peran dan fungsi LPS, termasuk mendorong masyarakat untuk gemar menabung di bank.

Advertisement

LPS akan menjamin dana masyarakat ?yang ditabung di bank, dengan syarat, dana tersebut tercatat di bank, tingkat bunga simpanan tidak lebih dari bunga LPS, serta nasabah tidak menyebabkan kerugian bagi bank atau kredit macet.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif