Entertainment
Senin, 23 November 2015 - 15:10 WIB

SENSASI ARTIS : Pakai Kaus Nirvana, Justin Bieber Di-Bully

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Justin Bieber saat memakai kaus Nirvana di AMA 2015. (Istimewa/Abcnews.com)

Sensasi artis kali ini hadir dari Justin Bieber yang di-bully gara-gara kaus Nirvana.

Solopos.com, LOS ANGELES – Justin Bieber baru-baru ini menjadi sasaran kekesalan publik hanya gara-gara memakai kaus band Nirvana di di American Music Awards 2015. Penampilan Bieber menjadi bahan olok-olok.

Advertisement

Justin Bieber malam itu datang dengan T-shirt bertuliskan nama band Nirvana, dan memadukannya bersama jeans robek juga sneakers. Namun penampilannya malam itu ternyata tidak diapresiasi oleh para penggemar band legendaris ini.

Laman E! menyebut penyanyi What Do You Mean itu seperti memakai kostum Halloween dari remaja era 1990-an penggemar band yang digawangi Kurt Cobain ini. Ditambah lagi, Justin merokok di karpet merah, membuatnya semakin di-bully seperti remaja labil. Bukan hanya situs hiburan yang menilai penampilan Justin, tapi juga para netizen.

Justin Bieber di AMA 2015 dengan kaus Nirvana dan celana sobek-sobek. (Istimewa/abcnews.com)

Advertisement

“Dari foto ini, tebakanku arwah dari Kurt Cobain tidak akan senang saat ini,” tulis pengguna Twitter di akun Marc D’Amore. “Justin Bieber memakai T-shirt Nirvana? Bahkan ia mungkin tidak pernah mendengar lagunya, apalagi albumnya,” tulis komentar lainnya.

Ini bukan pertamakalinya Justin di-bully karena memakai T-shirt dengan gambar band legendaris dunia. Sebelumnya, ia pernah dianggap tak layak untuk memakai kaos bergambar Metallica saat tampil di acara The Ellen DeGeneres Show.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif