Soloraya
Senin, 23 November 2015 - 20:15 WIB

PILKADA SOLO : Bikin Heboh, Ini Video Permintaan Putra Achmad Purnomo

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Mufid Aryono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - F.X. Hadi Rudyatmo dan Achmad Purnomo. (JIBI/Solopos/Dok.)

Pilkada Solo dikejutkan oleh pernyataan salah satu putra calon Wakil Wali Kota Solo.

Solopos.com, SOLO–Eko Prasetyo yang tidak lain adalah putra calon Wakil Wali Kota Solo, Achmad Purnomo, mengeluarkan pernyataan mengejutkan. Dalam sebuah video, ia mengimbau warga tidak mencoblos ayahnya dalam Pilkada Solo.

Advertisement

Berdasarkan penelusuran Solopos.com, Senin (23/11/2015), video pernyataan itu diunggah akun Abdul Wahab ke Youtube kemarin.
Eko mengatakan ayahnya akan selamat jika tidak dipilih dalam Pilkada Solo yang digelar 9 Desember mendatang.

Kula nyuwun tulung mangke tanggal sanga bapak kulo dipun slametaken. Ampun dicoblos. [Saya minta tolong nanti tanggal 9 Desember ayah saya diselamatkan. Jangan dicoblos],” ungkap Eko di hadapan peserta pengajian.

Lho kowe ki kan nyoblose Pak Pur ora nyoblos Pak Rudy, gambare ya coblosen Pak Pur kowe ora dosa. Nggih sami mawon pak, niku kan sak paket. [Lho kamu kan coblos Pak Pur bukan coblos Pak Rudy, coblos gambarnya Pak Pur kamu tidak dosa. Ya sama saja pak, meraka kan satu paket],” imbuh Eko.

Advertisement

Hingga saat ini belum ada komentar dari pengguna Internet terkait video berdurasi satu menit tersebut. Video menghebohkan dari putra Achmad Purnomo itu juga baru ditonton sebanyak 65 kali.

Video putra Achmad Purnomo meminta warga supaya ayahnya tidak dicoblos di Pilkada Solo dapat dilihat di alamat berikut ini: https://www.youtube.com/watch?v=HjQ3JddtQs0

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif